Sukses

Beauty

Cantik Alami: Perawatan Wajah Murah Meriah dengan Susu

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cerah dan bersih merupakan dambaan setiap perempuan, apalagi wajah terawat tersebut bisa dilakukan dengan cara yang murah meriah dengan bahan utama yang mudah dicari dan biasa kita konsumsi setiap hari.

Bagaimana dengan cara merawat kulit wajah menggunakan susu murni. Susu murni yang dipercaya memiliki banyak vitamin ini selain bermanfaat untuk tubuh, juga bisa dijadikan sebagai bahan utama perawatan wajah, lho.

Khasiatnya bisa menjadikan wajah lebih cerah, lembut dan juga kenyal. Apalagi treatmen ini mudah dilakukan sendiri di rumah. Hanya menggunakan susu murni dan kapas, sudah bisa membuat masker peel off sendiri di rumah tanpa perlu repot melakukan perawatan di luar rumah.

Selain praktis, mudah dan murah meriah, melakukan perawatan dengan susu murni ini dijamin lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia sama sekali, semua bahan alami dan dijamin lebih nyaman digunakan kapan saja atau bahkan sesering mungkin.

Buat Anda yang tertarik dengan melakukan treatmen perawatan wajah menggunakan susu murni, nggak ada salahnya nih untuk Anda langsung coba agar mendapatkan penampilan wajah yang diinginkan. Bagaimana caranya? Langsung saja lihat di bawah ini.

Bikin wajah lebih cerah dan bersih dengan susu cair

Tidak ribet dan susah untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersih. Cukup menggunakan perawatan rutin dengan susu murni yang dikemas dalam bentuk kaleng, itu sudah bisa menjadi cara treatmen yang paling mudah.

Bila Anda memiliki wajah yang kusam, rasanya treatmen menggunakan masker dengan susu murni patut Anda coba. Caranya, bersihkan wajah terlebih dahulu hingga merata, lalu keringkan dan mulai usapkan susu murni yang sudah ditempelkan dengan kapas dan basuhkan ke wajah selama kurang lebih 20 menit.

Setelah melakukan treatmen perawatan masker dengan susu murni, wajah akan terasa lebih lembut dan cerah, apalagi dilakukan secara rutin kurang lebih seminggu 3 kali, dijamin wajah akan cerah seperti apa yang Anda inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading