Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Kecantikan Nina Zatulini yang Super Beda

Fimela.com, Jakarta Dari terlihat biasa saja hingga sekarang menjadi lebih baik memang sudah hal lumrah terjadi pada setiap orang, salah satunya perubahan yang terjadi pada selebriti yang sekarang berhijab, Nina Zatulini. Ia kini memiliki penampilan super cantik, baik dari gaya makeup hingga gaya busananya.

Dulu banyak orang yang akrab dengan Nina ketika masih belum memggunakan hijab dan sering mondar mandir di televisi, kini setelah menikah dan memiliki anak, dengan mantap Nina mulai berhijab dan membuat penampilannya menjadi lebih anggun.

Hijab yang dipakai terlihat modern dan kekinian, apalagi gaya makeup Nina yang flawless dan glowing ini menjadi penyempurna tampilannya. Lantas, wajahnya yang memang sudah cantik ini, terlihat lebih fresh dan memesona dengan gaya makeup-nya yang sekarang.

Nah, di balik penampilannya yang super cantik dan menawan dengan makeup sekaligus hijabnya, dulu pun perempuan asal Jakarta ini pernah memiliki penampilan apa adanya bahkan belum menggunakan hijab.

Pasti mau tahu dong bagaimana sih perbedaan gaya Nina Zatulini dulu dan sekarang yang terlihat super beda? Biar nggak penasaran, lihat yuk sederet potretnya di bawah ini.

Penampilan Nina Zatulini yang masih belum menggunakan hijab dan jarang tampil dengan makeup

Begini penampilan Nin Zatulini zaman dulu, masih terlihat dengan gayanya yang lebih sensual dan masih jarang menggunakan makeup untuk tampilan wajahnya yang menarik.

Jika dulu perempuan yang dulu akrab dengan rambut panjangnya ini, lebih sering tampil apa adanya tanpa makeup dan wajahnya pun terlihat lebih simpel. Beda halnya dengan penampilannya sekarang yang super duper maksimal.

 

Sekarang penampilan Nina Zatulini dengan hijab lebih menawan

 

A post shared by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

 

A post shared by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

Tidak perlu heran jika sekarang Nina tampil super duper cantik dan menawan dengan gaya hijabnya yang yang stylish dan girly ditambah ia memiliki gaya makeup andalan yaitu flawless dengan sentuhan glowing.

Semakin hari penampilan Nina semakin kece dan tidak sangka bahwa perempuan yang tengah hamil anak keduanya ini memang selalu memancarkan inner beauty yang bikin terpesona banyak orang dengan kecantikannya yang sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading