Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Lipstik Ombre Glossy ala Paola Tambunan

Fimela.com, Jakarta Memakai lipstik memang sangat penting bagi penampilan wajah agar lebih merona dan lebih fresh. Apalagi seperti Paola Tambunan sebagai beauty influencer yang kerap memakai lipstik glossy yang menjadikan tampilan bibir lebih sehat.

Paola memang sering memakai lipstik dengan warna dan tektur apa saja, bahkan ia memakai lipstik gelap pun tampilan wajahnya tetap terlihat cantik dan menawan, apalagi memakai lipstik glossy.

Lipstik glossy yang memiliki tekstur lebih basah dan lembab membuat bibir menjadi lebih terlihat sehat dan berwarna cerah juga natural alami seperti yang dipakai pada bibir ibu anak dua ini.

Bagi Anda yang juga menyukai memakai berbagai macam warna lipstik dan dengan tektur apa saja terutama glossy, coba membuat teknik lipstik ombre yang bisa membuat bibir terlihat lebih cute.

Seperti tampilan bibir Paola Tambunan yang terlihat seksi, sensual dan cute ini nggak ada salahnya Anda untuk mencoba memakai lipstik glossy agar bibir juga terlihat terlihat natural.

Memakai lipstik dengan sentuhan glossy membuat bibir terlihat lebih sehat

 

A post shared by Paola Serena Novelli (@paolatambunann) on

 

A post shared by Paola Serena Novelli (@paolatambunann) on

Akan sangat berbeda bila dilihat jika memakai lipstik dengan tektur matte maupun glossy. Seperti Paola yang memilih memakai lipstik glossy yang membuat bibirnya terlihat lebih sehat, fresh dan manis.

Tekstur glossy yang sedikit basah ini memancarkan kilau natural pada bibir. Apalagi di dalam potret ini Paola memakai dua warna yang berbeda. Pertama yang dijadikan ombre lips, kedua hanya memakai satu warna saja.

Untuk memiliki tampilan bibir sehat seperti Paola Tambunan, mudah banget caranya, pertama Anda hanya perlu memakai lip tint dengan warna yang disukai untuk menghasilkan warna dasar bibir yang merona, lalu selanjutnya pakai lip gloss untuk membuat bibir nampak lebih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading