Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Imut Hingga Memesona, Berikut Transformasi Natasha Rizky

Fimela.com, Jakarta Nampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok Natasha Rizky, jika dulu ia sering menghiasi layar lebar dengan aktingnya yang mumpuni, kini Natasha lebih sering tampil pada acara-acara tertentu dengan penampilannya yang menawan mengenakan hijab juga tidak ketinggalan makeupnya yang flawless.

Meski sudah memiliki anak, tidak membuat perempuan kelahiran 1993 ini kehabisan akal untuk bergaya dan selalu terlihat stylish. Setiap pakaian serta hijab yang dikenakan, tidak oernah terlihat mengecewakan, malahan stylenya selau menawan dan terlihat sangat menarik dengan perpaduan warna-warna yang menyenangkan.

Bukan hanya itu, kini Natasha juga tampil lebih anggun dengan polesan makeup yang melekat di wajahnya. Ia pun memiliki makeup andalan yang kini menjadi ciri khasnya yaitu, blush on yang ala Igari Look yang membuat tampilan wajahnya jauh lebih fresh, cute serta merona, didukung juga dengan tampilan wajahnya yang baby face.

Nah, jika pada tahu bahwa perempuan yang kini sudah berpenampilan super menarik dengan hijab serta polesan makepun yang selalu menawan juga memesona, masih ingatkan dengan penampilan jaman dulunya yang masih polos serta terlihat biasa saja? Masih belum berhijab dan sama sekali jarang memakai makeup.

Untuk tahu dan supaya nggak penasaran dengan penampilan Natasha Rizky dari yang dulu biasa saja hingga kini terlihat serta memesona dan super cantik, yuk kita simak sederet transformasi wajah hingga penampilannya yang bikin pangling. Masih ingat seperti apa?

Tampilan Natasha Rizky sebelum memakai hijab dan bergaya apa adanya

Masih berpenampilan apa adanya tanpa polesan makeup sama sekali, begini tampilan Natasha Rizky zaman dulu. Wajahnya pun masih terlihat imut secara natural tanpa tambahan polesan makeup.

Tampilan yang menjadi andalan Natasha pun masih dengan rambut pendek bersegi atau rambut dikuncir. Tampilan yang sangat simpel dan super juga apa adanya banget. Nah, kalau sekarang sudah pada tahu kan bagaimana tampilan cantiknya?

Super cantik! Begini penampilan Natasha Rizky sekarang dengan hijabnya

Kini Natasha tampil hijrah dengan menggunakan hijab. Tampilan yang dulu apa adanya dan tanpa polesan makeup sekalipun, kini ia bergaya super anggun dan memesona dengan makeup, ada juga gaya makeup andalannya yaitu makeup flawless dengan memakai blush on dengan igari look.

Bukan hanya itu, tampilannya dengan hijab pun terlihat sangat angun dan menawan. Disetiap kesempatannya pun, istri dari Desta ini selalu berhasil emmbuat banyak orang terpukau melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading