Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Liburan ala Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah salah dalam berpenampilan, Nia Ramadhani termasuk salah satu selebriti tanah air yang suka berpenampilan glamor dan menawan. Belum lagi ketika ia memakai barang-barang mewah sebagai pelengkap setiap perjalanan liburannya.

Belum lama ini Nia mengunjungi negara Selandia Baru bersama sang suami dan anak-anaknya, nampak sangat jelas bahwa Nia di liburan kali ini berdandan apa adanya dan super simpel.

Tidak seperti biasanya yang lengkap dengan polesan makeup tebal dan dandanan yang super menawan, Kini Nia tampil dengan polesan makeup super berbeda, tidak memakai makeup sama sekali, Nia tampil pede dengan bare face.

Meskipun sedang berada di negara yang jauh, dengan pede dan nyaman Nia tidak memakai makeup di wajah cantiknya. Terlihat kecantikan natural yang terpancar dari wajah perempuan kelahiran tahun 1990 ini.

Nah, pastinya mau tahu dong bagaimana penampilan Nia Ramadhani dengan wajah bare face selama liburan di Selandia Baru bersama keluarganya. Yuk simak potretnya di bawah ini.

Nia Ramadhani tampil cuek dengan wajah bare face yang tetap cantik

Memang sudah memiliki paras yang cantik dan menawan, jadi tidak sulit lagi bagi Nia untuk menampilkan gaya yang bagus di mana saja. Contohnya saat menjalani liburan bersama keluarganya, Nia nampak pede dengan wajah bare face-nya.

Jarang atau bahkan tidak memakai makeup sama sekali, Nia malah terlihat cantik natural tanpa makeup di wajahnya. Terlihat wajahnya yang segar dan super bersih, sudah cukup bagi ibu tiga orang anak ini untuk tampil menawan.

Kalau biasanya banyak perempuan yang mengedepankan penampilan ketika pergi berlibur, beda halnya dengan nia yang nampak lebih nyaman dan santai meski wajahnya todak memakai makeup sama sekali.

Mungkin bagi Anda yang juga berencana menjalankan liburan di tempat dingin dan bersalju, tidak ada salahnya untuk memakai pelembab wajah dan lipgloss agar kulit tetap lembab dan tidak kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading