Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Dea Ananda dari Polos Hingga Cantik Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan groupnya Trio Kwek Kwek, dulu Dea Ananda memiliki penampilan khas dengan rambut pendek serta wajah polos. Bagaimana tidak, dulu ia pun belum akrab betul dengan berbagai macam polesan makeup, ia selalu bergaya dan tampil apa adanya selayaknya anak seusianya.

Namun kini penampilan Dea sangat berubah drastis, perempuan yang dulu terlihat biasa saja, kini berbuhan menjadi perempuan menawan nan memesona. Bukan hanya dari segi pakaian saja yang menarik, gaya makeup Dea pun juga sangat flawless.

Kini Dea pun nampak terlihat lebih langsing dengan wajah yang tirus. Meski begitu, istri dari Ariel Nidji ini tetap saja terlihat cantik dan manis, pokoknya penampilan dan wajah Dea sekarang nggak bakal bikin bosen deh.

Bila sekarang Dea terkenal dengan penampilannya yang cantik dan sangat berubah drastis, pastinya anak-anak 90-an tahu betul dong bagaimana sih penampilan Dea zaman dulu ketika masih muda belia? Dari mulai gaya pakaian, gaya rambut, hingga gaya makeup.

Pasti sudah banyak yang penasaran dengan transformasi Dea Ananda yang dulu dan kini kan? Biar Anda juga tahu dan kita flashback lagi masa masa kecil, yuk lihat dibawah ini sederet potret Dea yang bikin takjub!

Penampilan Dea Ananda zaman dulu dengan wajah polos

Dea Ananda dulu terlihat dengan penampilan yang biasa saja bahkan sangat polos. Wajahnya yang imut sudah cukup menarik perhatian banyak orang, apalagi dulu ia merupakan penyanyi cilik yang sangat populer dengan groupnya.

Masih sering tampil tanpa makeup sama sekali di wajah, namun dengan begitu membuat Dea bergaya sesuai anak-anak seusianya kala ini, jika memakai makeup nampaknya ia selalu memoleskan dengan sangat tipis agar tidak berlebihan.

Begini penampilan Dea Ananda sekarang yang super cantik!

Jika dulu masih terlihat lebih tomboy dengan gaya tambut selalu pendek, kini Dea nampak lebih feminin dengan rambut panjangnya. Belum lagi dengan gaya makeup yang sering ia pakai, sangat menambah kesempurnaannya dalam berpenampilan.

Meski suka memakai makeup, Dea pun tidak serta merta memoleskan makeup secara berlebihan, ia pun nampak lebih suka dengan makeup flawless nan glowing. Dengan begitu, wajah cantiknya sekarang pun terlihat lebih sehat dan super memesona. Hayooo, siapa yang pangling melihat Dea Ananda yang sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading