Sukses

Beauty

Keluarkan Seri Baru, Brand Lipstik Ini Keluarkan Warna Lebih Berani

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, lipstik sudah menjadi salah satu alat makeup yang harus dimiliki bagi setiap perempuan. Karena dengan memakai lipstik, wajah pun terlihat lebih cerah juga merona. Bukan hanya itu saja, lipstik yang pastinya tahan lama dan memiliki variasi warna menarik itu yang dibutuhkan oleh setiap perempuan.

Menjawab kebutuhan setiap perempuan, kini Oriflame mengeluarkan seri lipstik terbarunya yaitu The ONE Colour Obsession, salah satu lipstik yang memiliki warna paling kuat dan paling berani.

Terdiri dari 6 warna menarik yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kecantikan yang bersinar dari penggunanya dan juga menantang, seri ini pun memiliki pigmentasi yang warna yang tinggi.

Kandungan pigmen yang dimiliki dari lipstik The One ini memiliki intensitas yang maksimal dibanding dengan lipstik pada umumnya. Menggunakan teknologi Cheromaload, lipstik ini memberikan efek warna PopShock elektrik yang unik namun tetap lembut di bibir, sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Pada penasaran dengan The ONE Colour Obsession sebagai lipstik keluaran terbaru dari Oriflame, dari mulai tahan lama hingga bisa menjadikan pemakaianya terlihat menarik, yuk simak di halaman selanjutnya.

The ONE Colour Obsession, lipstik keluaran baru Oriflame yang tahan lama

Lipstik keluaran terbaru ini memiliki tingkat kelembabab selama 8 jam, sehingga membuat bibir tetap lembut terhidrasi. PopShock The ONE Colour Obsession ini terdiri dari warna Peach Passion, Magenta, Mania, Coral Craxe, Red Rage, dan Purpel flower.

Jika Anda tertarik memiliki serta menggnakan lipstik keluatan terbaru dari Oriflame ini, Anda bisa mendapatkannya si independen Oriflame di seluruh Indonesia dengan harga RP 189.ooo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading