Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Korean Look ala Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Sedikit lagi menginjak usia 18 tahun, Amanda Rawles memang sudah dikenal menyukai makeup. Selain suka menjalankan seni peran, Amanda pun sangat piawai membuat wajahnya menjadi lebih memesona dengan makeup.

Meskipun sering menampilkan wajah tanpa makeup, namun ketika sudah memakai makeup, wajah imut Amanda sangatlah memesona, apalagi dengan memakai Korean look ini.

Makeup dengan tema Korean look ini memang bisa dipakai untuk sehari-sehari, selain membuat look ini sangat mudah, makeup look ini juga tidak terlalu berlebihan dan jauh dari kesan menor.

Apalagi buat kita-kita yang suka dengan makeup simpel namun bisa membuat wajah menjadi lebih flawless, dengan membuat makeup Korean look merupakan pilihan tepat, seperti makeup yang dibuat perempuan kelahiran tahun 1990 ini.

Mau tahu dong bagaimana sih makeup Korean look ala Amanda Rawles yang bisa bikin wajah menjadi lebih memesona dan flawless? Bila ingin menirunya, yuk langsung lihat di bawah ini.

Korean Look ala Amanda Rawles yang bikin wajah flawless

 

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Memilih Korean Look di wajahnya yang terlihat blasteran, membuat sentuhan unik bagi wajah Amanda Rawles. Makeup Korean Look yang didomiasi dengan sentuhan dewy atau glowing ini membuat wajah terlihat lebih muda dan fresh.

Di sini bisa dilihat Amanda lebih mengedepankan riasan pink muda dengan sedikit memakai maskara yang menjadi statement. Belum lagi, polesan blush on di wajahnya yang merona menghiasi tulang pipinya dan juga pemilihan warna lipstik peach muda yang menyempurnaan look-nya kali ini.

Biasanya makeup seperti ini bisa dipakai untuk sehari-hari. Meskipun terlihat simpel dan sederhana, namun wajah bisa terlihat lebih memesona dan terlihat menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading