Sukses

Beauty

Unik Banget! Pakai Alis dengan Nuansa Warna Pelangi

Fimela.com, Jakarta Coklat, abu-abu atau hitam, menjadi warna andalan banyak orang untuk membuat alisnya menjadi lebih rapi dan menawan. Namun, kali ini bagaimana jika memakai alis dengan sentuhan warna-warni seperti pelangi?

Memang dirasa sudah tidak asing lagi jika melihat sebuah tampilan makeup yang nyentrik dan unik. Sebab, semua tampilan makeup bisa terinspirasi dari hal apa pun yang dianggap menarik.

Salah satunya dengan membuat alis warna-warni. Memang sudah banyak orang yang membuat makeup dengan sentuhan nyentrik dan unik, namun dengan membuat seperti ini merupakan hal yang sesekali patut dicoba.

Selain tampilan lebih menarik, membuat bentuk alis dengan memakai banyak warna ini bisa diaplikasikan untuk menghadiri acara-acara musik kekinian ataupun menghadiri pesta yang juga sesuai tema.

Tidak melulu mainstream dengan memakai warna alis yang itu-itu saja, nggak ada salahnya kita mencoba cara ini. Masih bingung bagaimana cara membuatnya, yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat alis nuansa pelangi ala Nikkie Tutorials

 

A post shared by NikkieTutorials (@nikkietutorials) on

Terlihat berbeda dari biasanya, jika memakai alis dengan warna coklat, abu-abu atau hitam, kali ini alis dibuat dengan nuansa warna-warni seperti pelangi. Terlihat unik dan anti maistream, dengan alis ini membuat penapilan semakin nyentrik.

Bagi sebagian orang yang memang menyukai penampilan antimainstream seperti ini, pasti akan sangat senang membuat suata hal yang berbeda, apalagi mengeksplore yang namanya makeup, pasti semua orang akan tertarik.

Seperti tutorial alis dengan sentuhan pelangi yang dibuat oleh Nikkie Tutorials, terlihat simpel membuatnya namun untuk yang tidak terlalu pandai membuatnya akan terasa sulit, apalagi gradasi warna yang dicampurkan terlihat menyatu dan super rapi.

Nah, bagi Anda semua yang dirasa menyukai gaya nyentrik dan unik, nggak ada salahnya nih untuk mencoba membuat alis pelangi super unik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading