Sukses

Beauty

Rasakan Segudang Khasiat Ekstrak Alami dari Sarang Burung Walet untuk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Sarang burung walet sejak zaman dahulu telah dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Dan sampai sekarang pun telah terbukti secara ilmiah memberikan asupan nutrisi.

Tak hanya itu saja, dapat memberikan manfaat penyembuhan seperti mendukung pertumbuhan, revitalisasi energi, meringankan asma, membantu proses pencernaan dan memperkuat daya tahan tubuh. Begitu juga sangat ampuh menjaga kesehatan kulit wajah sehingga dapat memberikan efek cantik alami.

Karena sarang burung walet merupakan tonik yang mampu menambah energi dan dapat dikonsumsi secara teratur hasilnya akan mendapatkan kulit sehat, cerah dan kenyal nan lembab.

Kini telah hadir sarang burung walet kualitas premium dari Seven Stars, seratus persen murni tanpa memakai bahan kimia, pewarna hingga pengawet.

Tersedia dalam bentuk produk minuman Heavenly Nest dengan bahan-bahan unggulan seperti Air Kangen, Goji Berries, dan Jujube (kurma Merah) yang tinggi antioksidan dan memiliki nutrisi yang bermanfaat dan juga Madu Manuka dengan sifat anti-bakterinya.

 

Masker Wajah

Tak hanya produk minuman saja, Heavenly Nest meluncurkan produk terbarunya yaitu Heavenly Nest Bird's Nest Mask. Heavenly Nest Birds Nest Mask adalah masker wajah peel off yang mengandung ekstrak Sarang Burung alami dari kelas terbaik.

"Sarang burung kaya akan faktor pertumbuhan, protein, kolagen, dan epidermal yang akan menyehatkan, melembabkan kulit Anda secara mendalam, menstimulasi pembaruan sel epidermis dan mencerahkan warna kulit Anda. Sarang burung juga dikenal karena manfaat anti-penuaan", ucap Marlienna Suwito, pendiri dan CEO Heavenly Nest.

 

Heavenly Nest Lounge

Sarang burung juga dikenal karena manfaat anti-penuaan, ekstrak alami yang ramah kulit (Natto Gum, Asam Amino Gandum, Ekstrak Daun Camellia Sinensis. Air Bunga Rose Centifolia dan Ekstrak Kulit Morus Alba) dalam produk tersebut melembabkan dan meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih baik. Kulit Anda akan terasa lebih sehat dari sebelumnya.

Karena belum banyak yang menjual ekstrak alami dan banyak yang ingin tahu khasiat dari sarang burung walet, maka kini hadir Heavenly Nest Lounge, yang menyediakan minuman sarang burung premium, sarang burung mentah dan masker wajah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading