Sukses

Beauty

Tiru Makeup: No Makeup Makeup Look ala Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan gaya makeup-nya yang selalu menawan, nyatanya Pevita Pearce sangat menyukai memakai makeup yang terlihat lebih simpel dan tidak merubah tampilan wajah sepenuhnya.

Jika yang sering memperhatikan gaya makeup Pevita, pasti sudah tahu betul, perempuan berwajah sensual ini memang lebih sering tampil dengan makeup flawless yang minimalis.

Tidak seperti perempuan kebanyakan, adik dari Keenan Pearce ini tidak melulu membuat makeup dengan polesan yang berlebihan, Jika banyak perempuan yang memilih melakukan sulam alis, namun Pevita lebih pede dengan benatuk alisnya yang apa adanya.

Bukan hanya bentuk alisnya saja yang tetap dengan bentuk sederhana, namun seluruh gaya makeup-nya yang terlihat menawan ini pun terbilang sederhana dan juga simpel.

Lebih sering memakai polesan no makeup makeup look, nyatanya tetap membuat Pevita Pearce terlihat lebih cantik serta menawan. Seperti potretnya di bawah ini.

Simpel, sederhana, membuat Pevita Pearce memesona dalam balutan makeup no makeup look

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sebagai public figure, nampaknya makeup memang menjadi kewajiban yang harus dipakai dan menghiasi wajah Pevita. Sebab dengan makeup, wajah pun bisa menjadi lebih memesona dan terlihat fresh.

Seperti polesan makeup simpel no makeup makeup look, membuat wajah Pevita terlihat lebih cantik secara natural. Terlihat memesona dengan makeup, tetapi tidak terlalu berlebihan.

Pevita pun juga terlihat lebih sering memakai makeup yang tidak merubah wajah aslinya, seperti potret di atas makeup yang dipakai sangat sederhana, dari bentuk alis hingga warna lipstik sekalipun dibuat lebih minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading