Sukses

Beauty

Bawa Brand Ambassador Lisa Blackpink, Moonshot Hadir di Indonesia, Perketat Persaingan Brand Makeup Korea

Fimela.com, Jakarta Sedang ramai dibicarakan, brand makeup asal Korea Selatan, Moonshot resmi hadir di Indonesia. Brand makeup yang sudah hadir sejak 2014 ini pun ternyata begitu ditunggu kehadirannya oleh penikmat Korean Beauty di Jakarta. Tidak heran, ketika Moonshot resmi diumumkan sudah hadir dan dapat dibeli, antrian panjang pun menjadi pemandangan yang terlihat. Tim beauty FIMELA sangat terkagum akan antusias dan minat pecinta Korean Beauty yang sampai saat ini masih belum redup, justru semakin antusias ditambah dengan kehadiran Moonshot ini. 

Moonshot sendiri adalah lini makeup yang berada di bawah label YG Entertainment. Kita penggemar segala hal tentang Korea Selatan, seperti musik, film, hingga serial drama televisi, mungkin tidak asing dengan label entertainment ini. YG Entertainment adalah rumah asal para idola K-pop seperti BigBang, iKon, Blackpink dan 2NE1 yang legendaris. Untuk memperkuat image YG Entertainment, maka Moonshot pun menggandeng salah satu personil Blackpink, Lisa, sebagai brand ambassadornya.

Pilihan produk makeup yang dapat kita temukan, khususnya di Indonesia, meliputi: Foundation, cushion, concealer, eyeshadow, eyebrow, eyeliner, cream paint, dan jelly pot. Untuk yang baru saja berencana ingin mencoba produk Moonshot ini, beauty influencer tanah air sekaligus makeup artist, Lizzie Parra, merekomendasikan cushion (Microfit Cushion SPF 50+ PA+++) dan Jelly Pot untuk pertama dicoba.

 

 

 

 

Sama seperti cushion Korea lainnya, bentuk packaging cushion dari Moonshot ini pun tidak berbeda. Aplikator (sponge) dan cermin, sudah tersedia di dalam kemasan. Untuk pilihan warna, kita yang memiliki kulit cenderung gelap tidak perlu khawatir. Moonshot memiliki varian warna yellow-tone yang bisa disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Happy? 

Nah, untuk ingredients, cushion Moonshot ini patut menjadi sorotan. Cushion mengandung ekstrak getah bambu yang bermanfaat memberi sensasi healing pada kulit. 

Untuk Jelly Pot sendiri, basically ini adalah alat makeup mata (eyeshadow). Namun, dapat juga digunakan untuk konturing, blush on, dan lipstik. Untuk kulit perempuan Indonesia, Jelly Pot (Pearl), is a must have! 

Di mana kita bisa mendapatkan koleksi makeup Moonshot? Sayangnya di Indonesia, Moonshot hadir belum di gerainya sendiri. Kita dapat menemukan koleksi Moonshot di C&F, yang bertindak sebagai distributor utamanya. Untuk sementara, kita dapat menemukan C&F Grand Indonesia dan Kota Kasablanka. Selanjutnya, Moonshot akan hadir di C&F Jabodetabek dan di luar Jakarta. 

Untuk brand makeup yang baru saja hadir, ini adalah awal yang mengesankan. Dan bagi brand makeup Korea Selatan yang lebih dulu hadir di Indonesia, kehadiran Moonshot mungkin seperti "WARNING", jika persaingan brand makeup K-beauty semakin kompetitif. Mungkin kah Moonshot akan menjadi kompetitor yang ditakuti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading