Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Riasan Sederhana dan Menawan ala Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan yang kini namanya sedang naik daun, tentunya membuat Ayudia Bing Slamet lebih memperhatikan penampilannya di depan publik, baik dari segi pakaian hingga gaya makeup yang melekat diwajahnya.

Dengan menyeimbangkan gaya pakaiannya dan hijabnya yang simpel, Ucha, begitu ia disapa menjadi menyemimbangkan juga dengan makeup yang pantas dan menarik untuk dipakai.

Jauh dari kata menor atau berlebihan, ibu satu orang anak ini menjadikan makeup simpel dengan polesan sederhana menjadi andalan makeup-nya, namun ia lebih konsen menghias bagian mata.

Meskipun keseluruhan makeup-nya terbilang sederhana dan minimalis, tetapi riasan mata selalu menjadi objek yang paling strong untuk ditunjukkan sebagai statemen makeup-nya.

Makeup simpel, tetap bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan flawless, lho. Seperti Ayudia Bing Slamet yang nampak menawan dengan riasan super sederhana. 

Jauh dari kesan berlebihan, makeup Ayudia Bing Slamet lebih flawless

 

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

 

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Polesan makeup tipis rasanya sudah melekat di wajah istri Ditto Percussion ini. Jika banyak mamah muda selain Ayu yang masih mementingkan look makeup tebal, beda halnya dengan Ayu.

Ayu memang tidak pernah repot dalam urusan gaya, anaknya yang selalu simpel dan sederhana membuat inner beauty-nya memancar. Namun, dibantu dengan makeup minimalisnya ini juga semakin meningkat.

Jika diperhatikan, Ayu lebih sering memakai makeup tipis di wajah, misalnya hanya memakai bb cream dan bedak tabur saja. Meski begitu, Ayu tetap menyapukan warna-warna smokey eyedhadow untuk mata yang terlihat lebih tegas dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading