Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Semrawut, Transformasi Nycta Gina Sekarang Super Cantik!

Fimela.com, Jakarta Masih inget dong dengan sosok Jeng Kelin yang diperankan oleh Nycta Gina? Sosok perempuan yang berbdandan menor serta semrawut ini mampu membuatnya dikenal sebagai perempuan yang unik dan jenaka.

Penampilan yang jauh dari kata normal tersebut berhasil menjadikan sosok perempuan yang akrab disapa Gina ini terlihat semrawut, belum lagi ciri khas suara dan gestur tubuh yang sedikit aneh.

Meskipun tampang asli Gina memang imut dan cantik, namun ketika sudah berubah menjadi sosok Jeng Kelin, mengubah semua pandangan tersebut. Meskipun dulu suka berdandan semrawut, aslinya Gina lebih suka memakai makeup simpel zaman dulu.

Berbeda dengan dulu, kini Gina berubah menjadi sosok perempuan berhijab yang lebih anggun dan menawan. Mulai dari gaya pakaiannya yang kekinian, hingga gaya makeup-nya juga flawless.

Nah, pasti pengin tahu dong bagaimana transformasi Nycta Gina yang dulu suka berdandan semrawut hingga kini menjadi perempuan yang anggun dan menawan dengan penampilan barunya? Yuk, lihat di bawah ini.

Penampilan Nycta Gina zaman dulu

Sering hadir di layar kaca dengan peran yang jenaka, membuat Gina semakin banyak memiliki penggemar. Jika dulu ia lebih suka berdandan ala kadarnya ditambah dengan peran sebagai Jeng Kelin yang memiliki dandanan super menor.

Di balik itu semua, tetap saja Gina menjadi sosok perempuan yang jarang sekali menggunakan makeup menor pada wajahnya, ia pun lebih sering terlihat dengan makeup biasa aja dan super simpel.

Cantik dan menarik, seperti ini penampilan Nycta Gina sekarang

 

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

 

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Kini, pasca menikah dengan Rizky Kinos, Gina merubah penampilannya menjadi lebih menawan dengan sentuhan hijabnya. Bukan hanya itu saja, polesan makeup yang dibuat lebih natural dan flawless juga menjadi andalannya.

Memang lebih sering tampil tanpa makeup dikeseharian, tetapi ketinya sudah memoleskan makeup di wajahnya, kecantikan perempuan dua anak ini langsung terpancar dan sungguh memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading