Sukses

Beauty

Seperti Ada Pisang Tumbuh, Uniknya Nail Art Ini Menarik untuk Dicoba

Fimela.com, Jakarta Berbentuk unik dan bikin kuku terlihat lebih gemas, nail art satu ini mampu membuat yang melihatnya takjub. Seperti ada pisang tumbuh di kuku, siapa yang pede dengan membuat nail art gemas seperti ini?

Pasalnya membuat nail art memang dari contoh gambar yang biasa banyak dipakai orang, misalnya saja gambar bunga, abstrak, ataupun nail art yang manis dengan sentuhan swarovski.

Namun, lain halnya dengan nail art 3D ini yang bisa membuat siapapun tercengang dengan bentuk-bentuk yang unik serta menakjubkan ini. Bukan saja orang lain, namun yang dibuatkan pun juga pasti akan kaget.

Selain kreatifitas tinggi yang diperlukan dalam membuat nail art ini, ketelitian dan detailnya pun juga harus diperhatikan. Sebab, nail art satu ini bisa mempercantik kuku meskipun terlihat sangat rumit untuk melakukan aktivitas.

Nah, buat Anda yang suka dengan bentuk nail art unik dan bikin kuku terlihat menakjubkan, nggak ada salahnya nih untuk menjadikan nail art 3D ini sebagai pilihan. Mau tahu tutorialnya?

Tutorial membuat nail art seperti pisang tumbuh

 

A post shared by Nail Sunny (@nail_sunny) on

Akan sangat takjub jika melihat hasil dari nail art unik satu ini. Dibuat menyerupai pisang tumbuh di kuku, nampaknya tidak semua orang mampu membuat hasil yang sempurna seperti ini.

Caranya yang terlihat lebih simpel, namun di balik itu semua, cara pembuatannya cukup ribet dan tetap saja akan dibuat lebih takjub dengan hasilnya. Jika nail art biasanya dibuat dengan mengandalkan gambar-gambar yang sewajarnya, namun nail art 3D ini nampaknya menarik untuk dicoba.

Nah, bagi Anda yang menyukai teknik nail art 3D seperti ada pisang tumbuh di kuku, Anda bisa mencobanya dengan bantuan salon nail art agar lebih mudah, namun jika ingin mencobanya sendiri di rumah, harus lengkap menyiapkan alat dan bahan apa saja yang diperlukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading