Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Vanesha Prescilla yang Semakin Flawless!

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Australia, kini penampilan Vanesha Prescilla banyak berubah. Bukan hanya dari segi pakaian, tetapi juga dari gaya rambut yang juga berpengaruh dengan gaya makeup-nya juga.

Semakin hari semakin terlihat memesona dengan polesan makeup yang simpel dan sederhana, apalagi sebetulnya Vanesha jarang banget untuk memakai makeup tebal apalagi warna-warna yang menor.

Cukup dengan memakai warna-warna makeup yang netral dan natural di wajah, sudah bisa membuat adik dari Sissy Prescillia ini super cantik, menggemaskan dan memesona.

Mulai dari riasan wajah yang dibuat dengan warna simpel, sapuan blush on tipis agar pipi tetap terlihat lebih merona dan yang tidak ketinggalan pemakaian lip balm untuk menyempurnakan warna bibir pink aslinya.

Gaya makeup simpel ala Vanesha Prescilla ini memang cocok untuk Anda yang suka dandan simpel dan nggak ribet. Mau tahu seperti apa? Yuk, lihat di bawah ini.

Simpel dan fresh, begini gaya makeup Vanesha Prescilla

Belum lama ini, Vanesha terlihat memangkas rambutnya kembali. Memang sebelumnya masih terlihat pendek sebahu, namun kali ini dibuat lebih pendek lagi hingga di bawah kuping.

Nyatanya penampilan Vanesha dengan rambut pendek ini terlihat lebih fresh dan memesona. Bukan hanya soal gaya rambut, penampilannya dengan makeup pun juga semakin hari semakin terlihat flawless.

Ia memang tidak sering memakai makeup tebal, namun kekasih Adipati Dolken ini kerap kali memakai makeup super simpel dan minimalis untuk menyempurnakan tampilan wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading