Sukses

Beauty

6 Lipstik Ini Begitu Merah, Sampai Mampu Bangkitkan Semangat Nasionalisme

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial di Agustus ini. Apa itu? Dua hari lagi kita bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan,--yang akan disambut sangat meriah oleh seluruh lapisan masyarakat. Beragam kemeriahan pun tentunya akan terjadi di tanggal bersejarah ini. Nah, untuk kita si makeup addict, juga harus berpartisipasi nih. 

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kita bisa menampilkan makeup nuansa merah dan putih yang identik dengan kemeriahan 17 Agustus. Berikan sentuhan merah sebagai makeup, dan putih untuk outfit. Setuju?

Well, kita yang sudah siap untuk menyambut hari kemerdekaan negara yang akan tiba 2 hari lagi, untuk lipstik merah, tim beauty FIMELA punya rekomendasi lipstik favorit dari brand lokal, Eropa, Amerika, dan Korea Selatan. Jika ada yang sesuai dengan karakter makeup kita, yuk! segera dibeli. 

Arisa Mukharliza - Beauty Editor

Foreign beauty brands are cool, but we have locally-made lipstick that are just as promising as the widely known cult faves. Suggested lipstick: ESQA (Forbidden Red) & Namir Beauty Temptress.

 

Monica Dian Novelia - Writer

 The Korean makeup trend emphasises subtle accentuation of one’s natural assets,--and makeup is less noticeable. Suggested lipstick: 3CE Red Recipe & Clio Heels.

Ratih Riandary - Marketing Communication FIMELA.com 

Nothing says confidence and glamour like a classic red lip. Suggested lipstick: Chanel Rouge Coco - 444 & Benefit Benebalm Hydrating Tinted Lip Balm (Peel).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading