Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Cantiknya Tidak Berubah, Berikut Transformasi Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Cantik dan selalu terlihat memesona, begini penampilan sekarang Citra Kirana. Mulai dari gaya pakaian yang feminin, gaya rambutnya yang panjang dan indah hingga polesan makeup-nya yang membuat wajahnya terlihat lebih sempurna.

Ciki, biasa perempuan kelahiran Bogor, 24 tahun lalu disapa, memang kerap kali menunjukan penampilannya yang memesona. Apalagi cantiknya Ciki memang sudah paten sejak kecil.

Setelah menjadi public figure, Ciki pun dituntut untuk tampil menarik disetiap kesempatan, belum lagi ia pun juga memiliki senyum manis yang khas. Bikin banyak laki-laki terpesona, salah satunya sang kekasih, Ali Syakieb.

Jika sekarang melihat Ciki memang selalu menggunakan makeup dan terlihat sangat cantik pun juga dengan makeup flawless-nya, penasaran kan bagaimana penampilannya yang dulu tanpa makeup?

Tidak perlu penasaran, di bawah ini ada beberapa potret transformasi penampilan Citra Kirana dulu dan kini. Mulai dari cantik tanpa makeup hingga cantik memesona seperti sekarang.

Penampilan Citra Kirana zaman dulu

Jika melihat wajah dari Ciki yang dulu, rasanya tetap saja terlihat cantik dan manis, wajahnya yang nggak pernah ngebosenin ini memang sudah awet cantiknya meski terlihat tidak dengan makeup sama sekali.

Ciki pun memang terlihat polos dengan tidak menggunakan makeup. Meski begitu, kecantikan yang dipancarkannya pun lebih natural dan alami. Dulu pun ia lebih sering bergonta-ganti gaya rambut, mulai dari pendek, hingga menggunakan poni lempar samping.

Cantiknya kebangetan, ini penampilan Citra Kirana sekarang

 

💛

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Bikin banyak orang takjub dan terpesona, begini penampilan CIki sekarang. Wajahnya yang sudah cantik dari kecil, ketika dewasa menjadi super cantik dan bikin banyak orang susah kedip jika melihatnya.

Jika dulu jarang bahkan sama sekali tidak memakai makeup, sekarang ia sudah akrab dengan makeup. Polesan demi polesan membuat wajah cantiknya terlihat lebih flawless, apalagi dengan rambut panjangnya yang hitam dan tebal, semakin sempurna saja penampilannya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading