Sukses

Beauty

Tidak Monoton, Gaya Rambut Ini Bikin Penampilan Lebih Rapi

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya gaya rambut yang formal dan dibuatnya menggunakan hair styling yang ribet, untuk membuat rambut yang bagus dan rapi bisa membuat gaya rambut super simpel dan hanya menggunakan ikat rambut saja.

Membuat gaya rambut simpel dan rapi ini tidak perlu banyak memakan waktu, cukup dilakukan 5 menit saja sudah dapat tampil menarik dengan gaya rambut unik ini.

Apalagi untuk Anda yang memiliki rambut panjang dan kerap menampilkan gaya rambut yang monoton, pasti sangat membosankan. Nah, sesekali bisa dicoba membuat gaya rambut yang tidak biasa.

Selain membuatnya mudah dan effortless, tampil menarik dengan gaya rambut unik ini juga merupakan pilihan tepat untuk yang suka gaya simpel dan nggak ribet dengan rambut panjang terurai.

Pasti pada penasaran kan bagaimana gaya rambut yang bisa dibuat dengan hal mudah dan simpel untuk rambut panjang? Yuk, langsung lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat gaya rambut yang simpel dan bikin rambut panjang lebih rapi

Jika Anda merasa rambut yang dikuncir atau hanya digerai saja terlihat monoton dengan gaya yang begitu saja, bagaimana jika sesekali mencoba membuat gaya rambut yang unik. Masih tetap dikuncir, namun ada bentuk yang menarik dan terlihat lebih rapi dan cantik.

Seperti tutorial di atas, rambut panjang yang biasa digerai saja, akan lebih cute dengan membuat bentuk kuncir dua yang unik ini. Kalau biasanya jika rambut digerai terkena angin akan berantakan, dengan membuat gaya rambut ini dijamin rambut bisa rapi seharian.

Caranya sangat udah, Anda tinggal membuat gaya rambut di bagi dua, lalu dikunci, dan ketika sudah dikuncir, masukan rambut ke dalam rambut sebanyak dua kali, lali bagian bawah dikuncir menyerupai gelembung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading