Sukses

Beauty

Pesona Febby Rastanty dengan Makeup Flawless, Cantik Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty, aktris cantik yang kerap berpenampilan menarik, mulai dari gaya pakaiannya yang selalu terlihat feminin dan edgy, tidak kalah juga dengan gaya makeup-nya yang selalu cantik dan menawan.

Sering berpenampilan cantik dan menarik, membuat perempuan berusia 22 tahun ini selalu dijadikan trendsetter bagi banyak perempuan mulai dari yang muda hingga yang lebih dewasa darinya.

Tidak hanya gaya pakaiannya saja yang dijadikan trendsetter, gaya makeup perempuan kelahiran Jakarta ini juga termasuk yang sering terlihat menarik dan menawan.

Jika ia sering terlihat dengan polesan makeup yang simpel dan sederhana, kini Febby terlihat dengan gaya makeup yang lebih strong sehingga membuat wajahnya nampak lebih sensual.

Nah, penasaran dengan bagaimana penampilan Febby Rastanty dengan gaya makeup-nya yang flawless dan bikin cantik bukan main? Langsung saja lihat potretnya di bawah ini.

Makeup natural hingga flawless membuat wajah Febby Rastanty nampak lebih flawless

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Polesan makeup yang selalu melekat di wajah Febby Rastanty ini memang selalu menarik. Makeup yang dibuat pun selalu terlihat flawless dengan berbagai macam look. Mulai dari makeup natural hingga makeup yang strong di wajahnya.

Jika sering memperhatikan gaya makeup Febby, pasti sudah tahu bentuk kalau Febby lebih sering memakai makeup sederhana dengan polesan lipstik ombre yang membuat bibirnya nampak lebih cute dan manis.

Namun, jika tidak dengan polesan makeup simpel tersebut, makeup dengan polesan bold pun terlihat menawan dan wajah Febby pun terlihat lebih sensual dan super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading