Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Bikin Pangling, Ini Transformasi Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Penampilan Zaskia Sungkar yang sekarang memang sudah berubah, jika dulu dikenal dengan perempuan imut dengan gaya rambut khas berponi, kini Zaskia nampak lebih anggun dengan hijabnya.

Bukan hanya hijab dan pakaiannya yang syar'i dan stylish, gaya makeup kakak dari Shireen Sungkar ini pun juga nggak kalah menarik dan super flawless banget!

Dengan pakaian yang terlihat stylish dan pandai melakukan mix and match ini, perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu ini pun sudah menjadi trendsetter bagi perempuan berhijab lainnya.

Eits, jika penampilannya yang sekarang bisa dikatakan sangat menarik, masih ingatkah bagaimana penampilan istri dari Irwansyah ketika zaman dulu dengan gaya khasnya?

Bagi yang penasaran dengan perubahan Zaskia Sungkar, yuk lihat transformasinya di bawah ini yang bikin pangling. Dulu terlihat biasa saja sekarang terlihat super cantik!

Penampilan Zaskia Sungkar zaman dulu

Begini penampilan Zaskia zaman dulu, masih terlihat poles dengan gaya yang apa adanya. Belum terlihat stylish dengan gaya pakaiannya dan juga masih terlihat biasa saja bahkan masih belum rapi dalam mengenakan makeup.

Zaskia yang duu pun masih khas dengan gayanya yang terkesan cute dengan rambut panjang dan potongan poni pendek yang paten. Begitulah penampilan Zaskia zaman dulu, jika melihat yang sekarang, pasti akan super pangling!

Tampilan Zaskia Sungkar yang sekarang super cantik dan anggun!

 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Super cantik dan kerap terlihat stylish dalam berbagai kesempatan. Zaskia Sungkar memang memiliki selera pakaian yang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab dengan hijabnya pun ia tetap bisa menampilkan style terbaiknya.

Tidak hanya style, gaya makeup yang ditampilkan pun sangat memukau dan membuat wajahnya selalu terlihat fresh serta menawan. Jadi, tidak salah jika melihat perubahan Zaskia yang dulu dan sekarang super manglingi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading