Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Seksi ala Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Selalu berpenampilan menarik, baik dengan gaya pakaiannya yang kerap terlihat manis dan feminin, hingga yang paling nyentrik dari Marion Jola yaitu gaya makeup-nya yang selalu berhasil membuat wajahnya seksi.

Memang perempuan yang akrab disapa Marion ini sudah memiliki paras wajah yang manis dan dengan tambahan makeup yang menghiasi wajahnya, justru menambah sempurna kecantikannya.

Bagi yang sudah tahu bagaimana gaya makeup Marion, pasti sependapat bila makeup yang ia pakai selalu bisa membuat wajah manisnya terlihat seksi dan sensual.

Padahal makeup yang dipakai lebih sering sederhana dan simpel, seperti ia hanya bermain pada riasan mata yang dibuat dengan polesan warna nude, dan lipstiknya yang selalu dibuat ombre.

Sudah pada tidak asing lagi nampaknya dengan gaya makeup sensual ala Marion Jola, apalagi bagi para penggemarnya, pasti ingin tahu makeup yang seperti apa yang menjadikan wajah perempuan 19 tahun ini kerap tampil seksi.

Sering memakai makeup full, wajah Marion Jola nampak lebih seksi dan menawan

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Menggunakan makeup yang full di wajah, membuat Marion lebih terlihat seksi dan menawan. Bukan hanya makeup yang strong dengan warna-warna terang saja yang bisa membuat wajahnya seksi, makeup simpel dengan warna natural pun juga nggak kalah menariknya.

Biasanya Marion juga identik dengan sentuhan lipstik ombre yang membuat bentuk bibirnya nampak lebih cute dan tipis. Apalagi sekarang setelah sukses menjadi public figure, penampilannya semakin hari semakin memesona.

Bagi Anda yang juga menyukai makeup simpel namun bisa membuat wajah terlihat lebih seksi, sudah pasti tidak akan salah jika meniru gaya makeup ala Marion Jola. Asalkan makeup yang Anda pakai tidak berbeda jauh dengan warna kulit asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading