Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Jessica Mila dengan Blush On ala Igari Look

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup yang menawan memang sudah menjadi ciri khas dari Jessica Mila karena menjadi seorang public figure. Tidak hanya gapa pakaiannya saja, begitu juga dengan gaya makeup yang selalu terlihat flawless.

Memang sudah memiliki wajah yang cantik dan menarik, tidak sulit untuk Jessica menentukan gaya makeup yang seperti apa yang sebaiknya ia pakai untu menghias wajahnya.

Mulai dari polesan makeup elegan dengan look strong dan warna-warna yang bold dan dengan polesan makeup simpel dan flawless yang tetap membuat wajahnya cantik natural.

Seperti gaya makeup yang dipakai Jessica kali ini, ia terlihat lebih natural dan wajahnya pun terlihat lebih fresh dengan polesan makeup ala igari look. Super cantik pokoknya!

Mau tahu bagaimana penampilan Jessica Mila dengan polesan makeup memakai blush on ala igari look yang memesona dan membuat wajahnya fresh? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Makeup Jessica Mila dengan polesan ala igari look

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Penampilan Jessica Mila memang identik dengan gaya makeup yang flawless dan juga menawan. Mulai dari riasan mata, pemilihan warna lipstik dan penampilan wajahnya yang sempurna.

Namun sekarang, terlihat perempuan asal Langsa ini memakai polesan makeup yang berbeda, ia memakai makeup seperti perempuan Korea dengan tema ala igari look.

Terlihat bagian pipi dengan blush on yang penuh hingga ke tulang hidung, ditambahn dengan warna lipstik merah tipis sebagai penyempurna wajah agar lebih fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading