Sukses

Beauty

Cantik Alami: Tebalkan Alis dengan Minyak Kemiri

Fimela.com, Jakarta Demi menghasilkan alis yang tebal dan indah, biasanya banyak perempuan yang melakukan sulam alis dengan membuat alisnya menjadi tebal secara instan dan bisa bertahan dalam jangka panjang, namun biasanya hal tersebut tergantung bagaimana cocoknya wajah mereka.

Melakuka sulam alis memang tidak dilarang, akan tetapi apakah dengan cara tersebut semua perempuan cocok dengan membuat alis palsu tersebut? Jika tidak semua orang pantas melakukan sulam alis, bagaimana bisa membuat alis tebal dengan cara yang praktis?

Jika sulam alis dinilai lebih menantang karena harus melakukan beberapa serangkaian dan belum tentu semua orang cocok, bisa saja setelah sulam alis, kulit menjadi iritasi karena tidak cocok dengan bahan dan alat yang dipakai.

Namun, ada cara aman serta alami untuk membuat alis menjadi tebal seperti yang Anda inginkan. Tidak perlu melakukan teknik sulam alis, jika Anda rutin melakukan cara ini, dijamin alis bisa terlihat lebih tebal.

Jika Anda tertarik untuk membuat alis menjadi lebih tebal dan hitam dengan cara yang aman dan praktis, minyak kemiri menjadi pilihan tepat untuk Anda pakai.

Cara menebalkan alis dengan minyak kemiri

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan minyak kemiri, yang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Bukan hanya bisa membuat rambut menjadi lebih hitam dan berkilau, minyak kemiri juga berfungsi untuk membantu menebalkan alis secara alami.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut rangkaian yang harus dijalani, awalnya Anda harus menyiapkan minyak kemiri secukupnya, lalu oleskan minyak kemiri pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud, diamkan semalaman dan pagi harinya cuci bersih dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan treatment ini setiap hari menjelang tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading