Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Lebih Fresh dengan Riasan Mata Warna-warni ala Alodita

Fimela.com, Jakarta Selain identik dengan gaya rambutnya yang pendek dan selalu terlihat awet muda, Alodita pun juga memiliki gaya makeup menarik yang memadukan unsur warna-warni khususnya pada riasan mata.

Riasan mata yang menarik tentunya membuat penampilan makeup menjadi lebih sempurna, karena tolok ukur makeup yang bagus bisa dilihat dari riasan mata yang dibuat memesona.

Seperti riasan mata sang beauty enthusiast, Alodita yang kerap tampil menarik dengan warna-warna yang beragam. Bukan hanya warna netral, Alodita pun kini sedang menyukai warna cerah yang bisa menghias mata indahnya.

Warna-warna eyeshadow dibuat lebih cantik dengan gradasi dan detail yang sempurna disetiap warna. Pastinya dari Anda semua juga penasaran dong bagaimana dengan penampilan riasan mata ini?

Riasan mata ala Alodita yang dibuat dengan menyatukan warna-warna cerah ini bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan menarik tentunya. 

Riasan mata ala Alodita bikin mata terlihat fresh!

 

A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on

 

A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on

 

A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on

Riasan mata Alodita yang selalu menampilkan warna-warna cerah ini nyatanya bisa membuat mata dan khususnya wajah menjadi lebih cerah dan menarik. Apalagi riasan mata merupakan salah satu makeup yang bisa mengubah wajah menjadi berbeda.

Riasan mata yang dibuat Alodita yaitu menyatukan warna-warna eyeshadow yang cerah menjadi super indah di mata dan wajah pun otomatis terlihat lebih cerah dan memesona.

Seperti sederet potret di atas, nampak riasan mata Alodita dari warna yang smooth hingga warna terang yang super cantik ini membuat polesan makeup lebih segar. Untuk mengkreasikan berbagai macam warna eyeshadow, ibu satu orang anak ini memakainya untuk daily, lho. Super gemas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading