Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Tyas Mirasih dari Terlihat Biasa Saja Hingga Tapil Menawan

Fimela.com, Jakarta Jika melihat Tyas Mirasih, pasti sudah hafal betul dengan tampilan yang selalu menarik juga sensual. Wajahnya yang cantik ditambah dengan polesan makeup flawless menambah penampilan sempurnanya.

Penampilannya yang menarik sering kali menjadi banyak orang terpesona melihatnya, apalagi bukan hanya makeup, gaya pakaian Tyas pun juga dinilai stylish dan super feminin.

Tidak pernah sekalipun tampil biasa saja, Tyas sebagai salah satu artis yang paling banyak menerima endorse ini memang kerap kali berpenampian super manis. Namun beda halnya dengan penampilannya zaman dulu.

Ketika mendengat nama Tyas zaman dulu, pasti identik dengan gaya rambutnya yang khas dan penampilannya yang jarang banget memakai makeup. Masih ikat kah?

Nah, untuk tahu seperti apa transformasi dari Tyas Mirasih yang dulu terlihat biasa saja dan jarang memakai makeup hingga kini tampil super menawan dan memesona.

Penampilan Tyas Mirasih zaman dulu

Identik dengan gaya rambutnya panjang dengan model curly dan tidak ketinggalan poni pendek yang selalu menghiasi penampilannya khasnya zaman dulu ini cukup membuat Tyas nampak lebih cute.

Terlihat awet muda dengan gaya rambut, zaman dulu Tyas juga masih sering tampil polos apaa adanya tanpa makeup. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun nampak lebih percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya ketika zaman dulu.

Super cantik, begini penampilan Tyas Mirasih sekarang

 

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

 

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Lain halnya dengan zaman dulu, kini Tyas Mirasih nampak lebih memesona dan menawan dengan penampilannya yang berbeda. Dari gaya pakaiannya pun yang semakin stylish dan yang tidak kalah menarik yaitu gaya makeup-nya yang semakin flawless.

Istri dari Raiden Soedjono ini memiliki selera makeup yang simpel namun tetap terlihat menawan. Tyas sendiri lebih suka memakai makeup serba nude mulai dari riasan mata yang dibuat sederhana dan cantik dengan bulu mata super lentik, ditambah dengan warna lipstik nude andalannya sebagai penyempurna tampilan flawless-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading