Sukses

Beauty

Kerap Tampil Sensual, Ini Sederet Warna Lipstik Andalan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran melihat Kylie Jenner tampil dengan riasan wajah yang selalu menarik dan menawan, mulai dari riasan mata, polesan perona pipi hingga pemilihan warna lipstik yang menjadi andalannya.

Meskipun kini ia sudah menjadi pengusaha kosmetik yang namanya sudah dikenal dunia, Kylie kini memiliki warna lipstik andalan yang biasa dipakai sehari-hari, lho.

Mulai dari warna nude yang menjadi favoritnya, hingga warna-warna cerah lainnya yang juga nggak kalah memesona untuk menyempurnakan tampilan makeup-nya.

Bukan hanya Kylie yang menyukai memakai lipstik nude, rasanya semua perempuan di dunia ini menyukai memakai lipstik dengan warna netral satu ini yang cocok untuk semua jenis look.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sederet warna lipstik yang biasa dipakai Kylie Jenner dan dijadikan andalannya? Yuk, lihat beberapa potretnya di bawah ini, Anda suka yang mana?

Sederet warna lipstik andalan Kylie Jenner

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Berikut sederet warna lipstik yang biasa dipakai Kylie Jenner. Mulai dari warna nude hingga warna-warna cerah pun nampak cocok dan memesona di wajahnya. Apalagi Kylie pun juga menyukai lipstik nude sebagai warna yang sering dipakai sehari-hari.

Jika melihat Kylie dengan lipstik nude, rasanya perempuan yang belum lama menginjak usia 21 tahun ini lebih terlihat elegan dan anggun. Belum lagi gaya pakaiannya yang nyentrik terasa pantas dengan warna lipstiknya.

Jika warna nude tersebut menjadi andalan tetapnya, nggak kalah dengan warna-warna cerah yang menghiasi bibirnya dan terlihat tetap cute dan fresh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading