Sukses

Beauty

Hindari Pemakaian Alis Terlalu Tebal dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan zaman sekarang, lebih menyukai bentuk alis yang tebal dengan warna pekat. Namun, untuk mewujudkan bentuk alis seperti itu, ada proses yang lama untuk dijalankan, misalnya saja dengan membingkai alis menjadi lebih rapi dengan pensil alis, lalu mengisinya dan terakhir merapihkan dengan bantuan concealer.

Membuat bentuk alis rapi memang tidak semudah yang dibayangkan, belum lagi kalau Anda termasuk yang memiliki alis berantakan, pasti akan lebih lama lagi membuat bentuk yang rapi dan sesuai dengan keinginan.

Tetapi, mau bagaimana pun bentuk alis, jika ingin terlihat sempurna pasti ada perjuangan di baliknya. Seperti rela bersolek di depan kaca dalam jangka waktu lama untuk membuat alis yang sesuai dengan keinginan.

Namun, alis yang bagus tidak harus melulu dengan polesan alis yang tebal dengan warna pekat, jangan sampai ANda dikira Sinchan karena memiliki alis super tebal tersebut.

Memiliki alis dengan warna dan bentuk natural nyatanya malah lebih menarik dan memesona, lho. Penampilan cantiknya dapat, juga terlihat alami dan nggak berlebihan.

 

Membuat alis yang terlihat natural dengan cara ini

Hindari pemakaian alis yang terlalu tebal jika Anda tidak mau terlihat aneh di depan banyak orang. Kini pemilihan bentuk dan warna alis yang natural lebih banyak peminatnya.

Bukan dengan teknik sulam, membuat alis yang natural dan tidak tebal ini sangat muda. Anda hanya tinggal membingkai alis menggunakan pensil alis andalanmu, lalu mulai mengisi alis yang sudah dibingkai tadi dengan alis powder dan di bagian depan dibuat warna yang lebih samar.

Dengan membentuk alis yang sempurna namun tidak tebal, cara tersebut bisa banget Anda coba dalam memakai alis sehari-hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading