Hindari Pemakaian Alis Terlalu Tebal dengan Cara Ini

Ega Maharni30 Agu 2018, 17:05 WIB
Bikin Alis Rapi dengan Cara Tidak Terduga, Penasaran?

Bintang.com, Jakarta Perempuan zaman sekarang, lebih menyukai bentuk alis yang tebal dengan warna pekat. Namun, untuk mewujudkan bentuk alis seperti itu, ada proses yang lama untuk dijalankan, misalnya saja dengan membingkai alis menjadi lebih rapi dengan pensil alis, lalu mengisinya dan terakhir merapihkan dengan bantuan concealer.

Membuat bentuk alis rapi memang tidak semudah yang dibayangkan, belum lagi kalau Anda termasuk yang memiliki alis berantakan, pasti akan lebih lama lagi membuat bentuk yang rapi dan sesuai dengan keinginan.

Tetapi, mau bagaimana pun bentuk alis, jika ingin terlihat sempurna pasti ada perjuangan di baliknya. Seperti rela bersolek di depan kaca dalam jangka waktu lama untuk membuat alis yang sesuai dengan keinginan.

Namun, alis yang bagus tidak harus melulu dengan polesan alis yang tebal dengan warna pekat, jangan sampai ANda dikira Sinchan karena memiliki alis super tebal tersebut.

Memiliki alis dengan warna dan bentuk natural nyatanya malah lebih menarik dan memesona, lho. Penampilan cantiknya dapat, juga terlihat alami dan nggak berlebihan.

 

2 of 2

Membuat alis yang terlihat natural dengan cara ini

Alis Sempurna Dimulai dari Cara Anda Mengaplikasikannya
Ilustrasi memakai alis. (Istimewa)

Hindari pemakaian alis yang terlalu tebal jika Anda tidak mau terlihat aneh di depan banyak orang. Kini pemilihan bentuk dan warna alis yang natural lebih banyak peminatnya.

Bukan dengan teknik sulam, membuat alis yang natural dan tidak tebal ini sangat muda. Anda hanya tinggal membingkai alis menggunakan pensil alis andalanmu, lalu mulai mengisi alis yang sudah dibingkai tadi dengan alis powder dan di bagian depan dibuat warna yang lebih samar.

Dengan membentuk alis yang sempurna namun tidak tebal, cara tersebut bisa banget Anda coba dalam memakai alis sehari-hari. 

Lanjutkan Membaca ↓
5Y Ago

Bentuk payudara seorang wanita dengan yang lainnya tidak mungkin persis sama, ya, Ladies. 

Selengkapnya
5Y Ago

Hai Ladies! Jika Anda adalah wanita yang mendekati umur 35, maka Anda harus mengetahui penyebab dan gejala rabun dekat karena rabun dekat menyerang di usia 35 ke atas.

Selengkapnya
5Y Ago

Ladies, bra memang telah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan para wanita. 

Selengkapnya
5Y Ago

Payudara merupakan salah satu sex appeal wanita yang paling kuat dan berfungsi untuk memberikan nutrisi ASI pada buah hati. 

Selengkapnya
5Y Ago

Ladies, sudahkah Anda memberikan pijatan untuk payudara Anda hari ini? Jika Anda belum melakukannya, lakukan segera ya Ladies!

Selengkapnya