Sukses

Beauty

Begini Cara Buat Kuteks Lama Menjadi Terpakai Lagi

Fimela.com, Jakarta Biasanya kuteks lama yang sudah jarang dipakai akan menjadi kering dan otomatis tidak bisa dipakai lagi. Namun dengan cara ajaib sederhana ini, kuteks lama pun akan bisa dipakai kembali.

Kuteks yang kering biasanya tidak akan terpakai lagi karena banyak yang berfikiran untuk membeli baru dari pada tetap mengkoleksi kuteks kering tersebut.

Padahal, kuteks yang kering dan menggumpal tersebut, masih bisa dipakai dengan cara dibuat cair seperti awal saat membeli dan cara membuatnya cair kembali pun sangat mudah.

Rasanya akan sayang jika membuat kuteks yang masih penuh namun hanya teksturnya saja yang berubah, tidak ada salahnya jika Anda mengakali bagaimana caranya agar kuteks ini bisa terpakai kembali.

Nah, di sini ada cara mudah untuk jadikan kuteks lama yang tekturnya menggumpal dan kering ini menjadi cair dan bisa dipakai kembali. Bagaimana caranya? Yuk, lihat di bawah ini.

Kuteks kering menjadi bisa terpakai lagi dengan cara ini

 

A post shared by Beauty Studio (@beautystudio) on

Jangan khawatir tidak akan terpakai lagi, kuteks lama yang pasti akan kering ini bisa Anda pakai kembali untuk menghias kuku menjadi lebih cantik dan menawan.

Cara yang super gampang ini rasanya patut untuk Anda tiru, Selain bisa menghemat uang untuk tidak membeli kuteks yang baru, Anda pun juga bisa memanfaatkan benda yang lama dan bisa dipakai kembali.

Ketika kuteks lama bertekstur kering, untuk membuatnya cair lagi sangatlah mudah. Caranya, siapkan air panas dalam satu wadah, lalu rendam kuteks kurang lebih selama 30 menit dan kuteks kering akan menjadi cair dan siap untuk dipakai kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading