Begini Cara Buat Kuteks Lama Menjadi Terpakai Lagi

Ega Maharni31 Agu 2018, 15:03 WIB
Begini Cara Buat Kuteks Lama Menjadi Terpakai Lagi

Bintang.com, Jakarta Biasanya kuteks lama yang sudah jarang dipakai akan menjadi kering dan otomatis tidak bisa dipakai lagi. Namun dengan cara ajaib sederhana ini, kuteks lama pun akan bisa dipakai kembali.

Kuteks yang kering biasanya tidak akan terpakai lagi karena banyak yang berfikiran untuk membeli baru dari pada tetap mengkoleksi kuteks kering tersebut.

Padahal, kuteks yang kering dan menggumpal tersebut, masih bisa dipakai dengan cara dibuat cair seperti awal saat membeli dan cara membuatnya cair kembali pun sangat mudah.

Rasanya akan sayang jika membuat kuteks yang masih penuh namun hanya teksturnya saja yang berubah, tidak ada salahnya jika Anda mengakali bagaimana caranya agar kuteks ini bisa terpakai kembali.

Nah, di sini ada cara mudah untuk jadikan kuteks lama yang tekturnya menggumpal dan kering ini menjadi cair dan bisa dipakai kembali. Bagaimana caranya? Yuk, lihat di bawah ini.

2 of 2

Kuteks kering menjadi bisa terpakai lagi dengan cara ini

 

A post shared by Beauty Studio (@beautystudio) on

Jangan khawatir tidak akan terpakai lagi, kuteks lama yang pasti akan kering ini bisa Anda pakai kembali untuk menghias kuku menjadi lebih cantik dan menawan.

Cara yang super gampang ini rasanya patut untuk Anda tiru, Selain bisa menghemat uang untuk tidak membeli kuteks yang baru, Anda pun juga bisa memanfaatkan benda yang lama dan bisa dipakai kembali.

Ketika kuteks lama bertekstur kering, untuk membuatnya cair lagi sangatlah mudah. Caranya, siapkan air panas dalam satu wadah, lalu rendam kuteks kurang lebih selama 30 menit dan kuteks kering akan menjadi cair dan siap untuk dipakai kembali.

Lanjutkan Membaca ↓
short desc
10M Ago

Jangan hanya rajin makan cokelat, karena rajin pakai masker cokelat juga banyak manfaatnya lho!

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

Kini, terdapat berbagai jenis makeup yang tersedia di pasaran. Tidak hanya banyak pilihan warna, banyak juga variasi bentuknya. Misalnya saja lipstik. Ada begitu banyak

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

Bahaya, karena mengandung logam berat, dua brand kosmetik Korea ini harus menghentikan penjualannya.

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

Jangan asal menggunakan, ketahui bahwa bahan alami yang biasa jadi masker ini pun bisa bahaya buat kulit.

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

Tertarik mencoba produk skin care dengan kandungan centella asiatica yang kaya akan beragam manfaat? Yuk, lihat rekomendasi cica cream berikut ini!

Selengkapnya
short desc