Sukses

Beauty

Favorit FIMELA, Face Scrub dengan Eksfolian Alami Kulit Kenari California

Fimela.com, Jakarta Kulit kenari merupakan bahan skincare alami yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kecantikan setelah almond. Kedua jenis star ingredients skincare itu mengandung vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Khususnya untuk kita yang tinggal di negara tropis.

Diolah menjadi bahan utama sebuah skincare, kulit kenari bermanfaat sebagai eksfoliator. Jika kita penggemar “face scrub”, tentu buah kenari yang termasuk ke dalam jenis kacang-kacangan ini tidak lah asing. Menggunakan kulit kenari sebagai face scrub, apa hasil yang akan kita temukan pada kulit wajah? Find the answer below.

Melindungi kulit dari paparan sinar UV

Kulit kenari mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, seperti garis-garis halus, kulit belang, dan kusam. Selain antioksidan, kulit kenari pun kaya akan vitamin A dan E yang bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas kulit, menjadi lebih lembap, lembut, dan glowing.

Mengencangkan kulit

Asam lemak omega 3 pun termasuk nutrisi yang terdapat di dalam buah kenari. Manfaatnya untuk kecantikan adalah untuk mengencangkan sel-sel kulit di wajah kita. Rutin menggunakan scrub dengan kandungan kulit kenari pun akan terhindar dari tanda penuaan sebelum waktunya.

Tertarik mencoba scrub dengan kulit kenari sebagai eksfolian nya? Fimela rekomendasikan St. Ives Face Scrub. Dengan 100% natural eksfolian yaitu kulit kenari California dan ekstrak alami seperti apricot, St Ives adalah face scrub nomor satu dari Amerika yang kini hadir di Indonesia! Varian face scrub dari St. Ives ada 4 yaitu Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask, Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub, dan Energizing Coconut & Coffee Face Scrub.

Penasaran cara mengolah kulit kenari menjadi natural eksfoliant St.Ives? Setelah dipanen, buah kenari dicuci, dikeringkan, lalu dipecah sebelum melewati proses pemisahan buah kenari dan kulitnya. Selanjutnya, kulit kenari digiling hingga menjadi bubuk untuk membuat scrub dengan tekstur yang lebih halus. Nah, setelah berhasil diolah menjadi face scrub, digunakan langsung ke kulit, kita akan langsung menemukan kulit yang terasa lebih halus, lembut, dan terlihat lebih glowing.

Yuk, segera beli St Ives di Watsons, Guardian, farmers dan ranch market, serta e-commerce resmi ternama!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading