Sukses

Beauty

Tampil Lebih Fresh, Begini Gaya Rambut Baru Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Terlihat lebih fresh dan awet muda, penampilan Jessica Iskandar dengan gaya rambut barunya yang pendek berwarna blonde ini memang banyak menyita perhatian banyak orang. Sebab, terlihat jarang sekali untuknya memangkas rambut sependek sekarang.

Terbiasa dengan rambut panjang yang memperlihatkan penampilan lebih dewasa dan anggun, memilih memangkas rambut menjadi sebahu adalah pilihan tepat baginya.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini memang suka bergaya nyentrik, baik dari segi pakaian yang selalu terlihat feminin dan unik, kini ia lebih cantik dengan gaya rambut barunya.

Super memesona, gaya rambut yang baru ini membuat tampilannya lebih nyentrik dan simpel. Apalagi dengan rambut pendek, membuat Jedar lebih muda dengan predikat ibu anak satu.

Mau tahu bagaimana penampilan Jessica Iskandar dengan gaya rambut barunya yang cantik dan memesona? Terlihat super cantik dan awet muda, yuk intip potretnya di bawah ini.

Potongan rambut pendek sebahu Jessica Iskandar yang memesona

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Terbiasa dengan rambut panjangnya yang sering bergonta-ganti warna, kini Jedar memilih untuk memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dengan tampilan yang lebih fresh dan menawan.

Rambutnya yang unik dengan warna blonde, kini terlihat dengan gaya baru rambut pendek sebahu. Untuk ukuran ibu anak satu, Jedar nampak lebih awet muda dan super cute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading