Sukses

Beauty

Tren Makeup dari Instagram: Natural Looking Sun-Kissed Glow

Fimela.com, Jakarta What's on tren right now? Makeup, skincare, rambut, semua tentang kecantikan, apa yang sedang happening saat ini? tren apa yang sedang banyak dicoba oleh penikmat kecantikan akhir-akhir ini? Mencari jawabannya, media sosial seperti Instagram adalah tempat yang tepat. 

Nah, dari sekian banyak tren yang wara-wiri di layar instagram, Natural Looking Sun-Kissed Glow--ini paling menarik. Tim beauty Fimela pun excited mencobanya. Apalagi untuk makeup Instagram, aww! Lihat Natural Glowing Sun-Kissed Glow makeup versi beauty editorial FIMELA di bawah ini. 

 >>  Natural Looking Sun-Kissed Glow by Monica Dian (@monicadnj) - Website Writer

>> Natural Looking Sun-Kissed Glow by Arisa Mukharliza (@arisamukharliza) - Beauty Editor

Basically, tidak ada trik makeup khusus untuk menciptakan Natural Looking Sun-Kissed Glow ini. Look makeup apapun boleh kita terapkan ke wajah, bahkan Korean makeup seperti Instagram sun-kissed makeup, Monica (anyway, she's a huge fan of Korean Makeup)

Begitu juga dengan pilihan warna untuk eyeshadow, blush on, lipstik, eyeliner, maskara, dan highlighter, kita bebas memilih warna. Aturan yang perlu kita lakukan hanyalah; makeup ini digunakan pada siang hari, jadi kulit wajah tetap harus terkesan natural. Poin penting lainnya, untuk menciptakan kesan glowing, highlighter is a must.

Nah, untuk foto makeup Instagram, saran FIMELA yang sudah mencoba look makeup ini, sebaiknya gunakan highlighter tipis saja. Biarkan sinar matahari memberi efek kilau alami di kulit wajah. Sinar matahari yang terik, sangat membantu membuat makeup terlihat on-point di kamera. Hasil foto pun memuaskan, terlihat seperti menggunakan efek, padahal itu hanya cahaya matahari. Tertarik mencoba? 

Lainnya, jika makeup digunakan untuk ke kantor, pilihlah warna highlighter yang sesuai dengan warna kulit. Jika warna highlighter yang kita gunakan tidak sesuai, ketika matahari menyorot kulit wajah, khawatir kulit akan terlihat kusam. Untuk menemukan warna highlighter yang sesuai dengan kulit wajah, FIMELA mempunyai instagram makeup favorit yang bisa dijadikan panduan memilih warna highlighter. Intip akun instagram makeup artist favorit selebriti Hollywood, Nam Vo. Makeup artist asal New York ini memiliki ciri khas makeup "dewy dumpling",--which she describes as "looking fresh, plump, and delicious" just like a dumpling. Di galeri foto digital @NAMVO, terdapat beberapa model dengan warna kulit wajah yang beragam. Temukan mana warna kulit yang menyerupai kulit wajah kita, dan simak dengan baik warna highlighter yang digunakan.  

A #GLOWJOB to satisfy your needs 💦🎈 #namvoglow #dewydumplings

A post shared by NAM VO✨GLOW💫 (@namvo) on

Dua foto model di atas, FIMELA pilih berdasarkan warna kulit yang menyerupai kulit perempuan Indonesia. Well, siap untuk bermain makeup di bawah sinar terik matahari? It's your turn to shining on!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading