Sukses

Beauty

Ariel Tatum dengan Makeup Sensual yang Bikin Hati Terpana

Fimela.com, Jakarta Rasanya sudah tidak asing lagi jika melihat penampilan Ariel Tatum dengan gaya makeup yang sebenarnya terlihat simpel, namun bisa membuat wajahnya menjadi lebih sensual dan super menawan.

Jika dilihat biasa saja, namun ada beberapa bagian makeup yang malah justru menampilkan sentuhan sensual. Ya, Ariel memang jago membuat wajahnya yang cantik dan manis ini kerap memesona dan bikin banyak orang kesemsem jika melihatnya.

Selalu tampil menarik disetiap kesempatan, baik dari gaya pakaiannya yang terkadang lebih seksi, juga dengan gaya makeup-nya yang selalu membuat wajah cantiknya fresh dan super cantik. Padahal, makeup yang dipakai itu itu saja, namun tetap membuat penampilannya menawan.

Meski gaya makeup yang sederhana sekalipun, tetap saja terlihat menarik di wajah Ariel. Lagipula, gaya makeup yang sering dibuat Ariel ini pun cocok dipakai pada acara apa saja, wajah pun juga sudah akan terlihat lebih fresh dengan sentuhan makeup meski dibuat simpel.

Penasaran atau memang sudah tahu bagaimana sih penampilan makeup Ariel Tatum yang bikin wajah terlihat lebih sensual? Yuk, lihat potretnya di bawah ini. Meski dengan makeup simpel, wajahnya tetap cantik dan super menawan.

Ariel Tatum terlihat kebih sensual dengan pemakaian lipstiknya

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Memiliki bentuk bibir yang seksi, lantas sangat mudah untuk membuat bibirnya menjadi lebih sensual. Sebab, ia pun memilih memakai lipstik tidak hanya pas deng bibir, ia pun membuat bentuknya lebih besar dengan memoleskan lipstik hingga di luar bentuk bibir.

Cara tersebut memang sangat ampuh membuat tampilan lebih sensual dan seksi. Apalagi ia sering memakai berbagai macam warna lipstik sepertu warna merah terang dan andalannya lipstik nude. Belum lagi dengan bentuk alis yang sedikit menukik mengikuti bentuk bulu alis asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading