Sukses

Beauty

Super Cute dengan Riasan Mata Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Rasanya, banyak perempuan yang memang menyukai gaya makeup dengan sentuhan yang lebih memukau, salah satunya memakai warna-warna nyentrik pada riasan mata yang bisa membuat wajah menjadi lebih fresh.

Riasan mata memang menjadi hal yang penting untuk keseluruhan penampilan. Sebab, semua orang akan langsung tertuju pada bagian mata jika pertama kali melihat dan bertatap mata.

Untuk itu, nggak ada salahnya jika membuat riasan mata lebih nyentrik dengan warna-warna terang yang memukau. Apalagi sekarang juga sedang zaman membuat gradasi eyeshadow, pastinya akan sangat mudah untuk membuatnya menjadi lebih menarik.

Kalau biasanya hanya riasan mata yang soft yang bisa membuat mata lebih anggun dan menawan, polesan warna-warna terang dan nyentrik ini pun nggak kalah menawan, lho.

Pengin tahu bagaimana riasan mata dengan polesan warna nyentrik atau serba pink ini membuat wajah menjadi lebih fresh? Lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

Riasan mata serba pink yang menawan

 

A post shared by Ashley (@ashleykaylamakeup) on

Rasanya semua perempuan akan suka dengan polesan riasan mata yang bisa memberikan sentuhan cute dan manis. Salah satunya dengan memilih pemakaian eyeshadow berwarna pink satu ini.

Tidak hanya warnanya yang memesona dan fresh, polesan eyeshadow pink sebagai dasar dan ditambah dengan sentuhan gliter pink juga menambahkan kesan nyentrik dan glamor.

Kalau Anda termasuk orang yang pede dan senang dengan warna-warna terang pada pemakaian eyeshadow, rasanya polesan satu ini bisa Anda pakai sesekali. Selain bikin penampilan tambahn cute, kesan femininnya pun dapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading