Sukses

Beauty

Pusing Ketombe Susah Hilang? Yuk, Coba Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Selayaknya mahkota, rambut memang harus selalu di jaga keindahan juga kesehatannya. Apalagi rambut menjadi acuan Anda dalam berpenampilan, namun bagaimana jadinya jika Anda memiliki ketombe di rambut indahmu?

Munculnya ketombe akan menjadi mimpi buruk bagi sertiap orang, sebab akan terasa tidak percaya diri jika mendapati bintik putih di rambut bahkan berjatuhan di baju, bikin penampilan jadi drop banget deh.

Penyebab munculnya ketombe yaitu karena keringat dan kotoran yang mengendap di pori-pori kulit kepala, bisa juga karena kulit kepala kering yang mengakibatkan pengelupasan.

Super nggak pede dan bikin rambut selalu bad hair day jika adanya ketombe yang menumpuk di rambut. Maka dari itu, ada cara yang praktis untuk menghilangkan ketombe dengan bahan yang alami.

Salah satu cara mengatasinya, kamu perlu sampo yang tepat untuk membantu membersihkan dan merawat kulit kepala sehingga bebas ketombe dan minyak berlebih. Karena salah satu penyebab munculnya ketombe adalah kulit kepala yang kurang bersih dan terawat. Nggak ingin kan ketombe terus datang dan mengganggu penampilanmu? Gunakan HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff untuk membantu menghilangkan ketombe dan minyak dari kulit kepala.

HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff merupakan shampo anti-ketombe dengan wangi buah-buahan yang membersihkan kulit kepala dan rambut yang berminyak. Sampo dengan formula campuran keharuman ekstrak sitrus membuat rambut terasa ringan, bersih, harum, dan lembut. Sehingga rambutmu dapat tergerai bebas dengan aroma bersih dan segar yang tahan lama. Cocok banget digunakan dalam keseharianmu.

Bahan alami tersebut adalah cuka apel. Cuka apel yang dipercaya bisa mengobati masalah kulit wajah hingga ketombe. Pengin tahu bagaimana caranya? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini cara hilangkan ketombe dengan cuka apel

 

A post shared by Beauty Studio (@beautystudio) on

Menghilangkan ketombe kini nggak perlu pusing-pusing lagi menentukan produk hair care mana yang cocok dan tentunya harganya yang pas dikantong Anda. Dengan mengandalkan cuka apel, ketombe bisa berkurang bahkan hilang.

Cara mudah menghilangkan ketombe dengan cuka aple yaitu, pertama Anda hanya perlu menyiapkan cuka apel, air putih dan botol spray. Ketika sudah, Anda boleh tuangkan cuka apel dan air ke dalam botol dengan takaran 7:3. Ketika sudah, kocok hingga tercampur semua. 

Kemudian, mulai semprotkan campuran tadi pada seluruh bagian rambut dan diamkan kurang lebih 20 hingga 30 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air bersih. Jika rutin menggunakan cara ini, ketombe akan berangsur hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading