Sukses

Beauty

Pentingnya Memakai Pelembab Bibir Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Bibir yang sehat bisa didapatkan jika kita rajin merawatnya. Bisa dengan membersihkan bibir setelah seharian memakai lipstik, menggunakan lip scrub home made atau juga bisa menggunakan pelembab bibir sebelum tidur.

Cara-cara tersebut dijamin bisa membuat bibir menjadi lebih sehat dan glowing. Bukan hanya itu yang didapatkan, kita juga tidak perlu bergantung memakai lipstik terus-terusan untuk menampilkan bibir yang sensual kalau dengan bibir yang sehat pun sudah cukup.

Seperti sekarang, sudah banyak produk-produk lip balm atau lips mask yang ditawarkan untuk merawat bibir menjadi lebih sehat dan bertekstur halus dengan cara natural. Maka daritu, sangat penting memakai pelembab bibir sebelum tidur agar dapatkan hasil yang memuaskan jika bangun tidur di pagi hari.

Manfaat yang didapat

Bagi kita yang rutin memakai pelembab bibir sebelum tidur, akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Kulit bibir menjadi lebih halus dan lembut, apalagi tekstur bibir yang biasanya kering dan pecah-pecah akan berubah menjadi lebih lembab.

Biasanya, kita bisa memakai pelembab bibir yang dijadikan andalan ini setelah sudah beres membersihkan wajah lalu sebelum menjelang tidur, oleskan pelembab tersebut secara merata pada bagian bibir, setelah itu kita bisa lihat perubahan bibir akan menjadi lebih terawat setelah rutin memakainya setiap malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading