Sukses

Beauty

Rekomendasi Pelembap Tubuh Terbaru: NIVEA Sensational Body Lotion

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh bagi perempuan, tidak cukup hanya sampai di wajah. Memerhatikan kecantikan kulit tubuh pun penting. Kita perempuan, tentu senang dengan penampilan kulit tubuh,--yang tidak hanya terlihat cerah, tapi juga lembap. Mengingat kita tinggal di negara tropis, memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan produk pelembap tubuh wajib hukumnya.

Untuk merawat dan menjaga kelembapan kulit tubuh, selain mengonsumsi air mineral yang cukup, untuk sehari-hari aplikasi pelembap kulit tubuh akan cukup membantu. Sama seperti memilih kosmetik, pilihlah pelembap kulit tubuh yang sesuai dengan tipe kebutuhan kulit tubuh kita.

Dari pengalaman FIMELA agar tetap lembab dari paparan sinar matahari, menggunakan pelembap tubuh yang mengandung ekstrak natural oil, mampu menjaga kulit tubuh tidak hanya melembapkan, namun juga melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Tertarik menggunakan pelembap tubuh dengan kandungan natural oil ini? Coba lirik body lotion varian terbaru dari NIVEA. Body lotion baru ini terdiri dari 4 varian natural oil, seperti Jojoba Oil, Avocado Oil, Almond Oil,dan Argan Oil. Tentunya, masing-masing natural oil memiliki kelebihan untuk melindungi dan merawat kulit. When you feel good on your skin, you’ll feel good in your mind. Dari 4 varian body lotion di bawah ini, pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit tubuhmu.

NIVEA Body Lotion Cherry Blossom

Star Ingredients?

Jojoba Oil

Fungsi?

Melindungi permukaan kulit dan menjaganya agar tetap lembap. Jojoba oil merupakan jenis natural oil yang rendah akan resiko alergi di kulit. Aroma cherry blossom yang lembut, pun dapat memberi sensasi tenang saat memakainya. Momen mengaplikasikan varian ini bisa jadi sesuatu yang dinantikan setelah hari yang sibuk.

NIVEA Body Lotion Orange Blossom

Star Ingredients?

Avocado Oil

Fungsi?

Memberi kelembapan ekstra secara intensif. Melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar UV yang dapat merusak sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini. Aroma orange blossom yang segar dapat meredakan dan mengurangi stres. Sesuai menjadi teman beraktivitas, apalagi di tengah deadline.

NIVEA Body Lotion Vanilla

Star Ingredients?

Almond Oil

Fungsi?

Digunakan secara disiplin, almond oil dapat mengunci kelembapan kulit, sekaligus memberinya nutrisi. Hasilnya, kulit akan terasa lembut dan terlihat lebih berkilau. Aroma vanilla yang menenangkan dapat membuat tubuh lebih rileks. Kulit lebih cerah, perasaan hati juga tenang. Menyenangkan, bukan?

NIVEA Body Lotion Rose

Star Ingredients?

Argan Oil

Fungsi?

Manfaat baik dari argan oil untuk menjaga kelembapan kulit tentu sudah tidak diragukan lagi. Argan oil mengandung 2x vitamin E yang dianggap lebih baik dari olive oil. Fungsinya untuk melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan (sekali lagi) mengembalikan elastisitas kulit kering. Aroma bunga rose yang anggun, dapat menenangkan, mengurangi stres, dan membuat tubuh lebih rileks. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading