Tidak Pernah Berketombe, Agnez Mo Akui Hanya Lakukan Perawatan Rambut Sederhana

Monica Dian24 Sep 2018, 15:04 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Meski hampir setiap hari rambut di-styling demi penampilan yang sempurna, Agnez Mo mengaku tidak pernah mendapati permasalahan rambut, bahkan ketombe sekalipun. Tinggal di dua kota berbeda, bolak-balik LA – Jakarta juga menurutnya tidak memberi dampak berarti pada rambutnya. Perbedaannya memang tidak jauh-jauh dari cuaca. Di Indonesia yang panas dan lembap, diakuinya membuat rambut lebih mudah kotor dan berminyak. Lain halnya di Amerika, dimana cuacanya lebih kering, rambutnya tidak lebih mudah berminyak.

Anggapan kita mungkin seorang superstar selalu melakukan perawatan ekstra dari ujung kepala hingga ujung kaki. Nyatanya hal tersebut tidak berlaku bagi penyanyi yang baru saja mengeluarkan lagu duet Overdose bersama Chris Brown ini. Pada acara press conference shampoo Clear akhir pekan lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah pribadi yang low-maintenance. Perawatan rambutnya sangatlah sederhana, dan ia tidak memiliki rutinitas khusus.

Agnez Mo
Photo exclusive

Namun, satu yang pasti. Ia selalu mengandalkan shampoo yang menjawab kebutuhan rambutnya. Favoritnya adalah shampoo Clear, yang kali ini kembali berinovasi dengan mengeluarkan generasi baru shampoo anti-ketombe dengan kemasan baru yang lebih ringan dan ramah lingkungan (the more eco-friendly products, the merrier). Tutup shampoo tidak lagi berupa flip-flop tapi bisa dibuka dengan metode “swipe up” hanya dengan satu jari.

Shampoo anti-ketombe ini hadir dengan formulasi Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut Next Gen AD Active (mampu membersihkan ketombe lebih baik) dengan teknologi perawatan kulit Vitamin B3 (dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala) dan Komponen Protein (untuk mengunci kelembaban di kulit kepala). Seluruh formula ini menjadikan Clear anti-ketombe sebagai shampoo yang mampu #SikatHabis ketombe.

Bersama Agnez Mo yang sudah menjadi brand ambassador Clear selama 10 tahun, Clear mengajak generasi muda untuk gabung di #AntiSetengahSetengahClub. Jadi, tidak sekadar menuntaskan ketombe hingga 100%, Clear dan Agnez Mo ingin pula anak-anak muda sekarang tidak setengah-setengah dalam mencapai impiannya. Karena menurut perempuan 32 tahun ini, kunci sukses sebenarnya ada pada diri kita sendiri, yakni dengan menjadi the best version of ourselves. Dengan kata lain, fokus pada pengembangan diri ketimbang sibuk mencari kesalahan orang lain. So true Agnez!