Sukses

Beauty

Bikin makin pede dengan gigi putih bersih tanpa veneer

Fimela.com, Jakarta Memiliki gigi putih dan bersih sudah pasti akan membuat tampilan yang lebih percaya diri dan menarik. Apalagi ketika senyum, kamu pun akan merasa cantik dengan gigi yang bersih.

Zaman sekarang untuk mengdapatkan gigi putih secara instan, bisa melakukan veneer, tetapi tidak semua orang memilih metode tersebut untuk membuat penampilannya lebih menarik, jika dengan cara yang alami dan aman pun sudah cukup.

Demi mewujudkan gigi putih bersih tanpa harus melakukan veneer, ada salah satu cara yang ampuh dan sangat praktis untuk dilakukan. Dengan mengandalkan bahan-bahan alami, senyum menjadi lebih indah dengan gigi yang putih.

Mewujudkan gigi putih dengan bahan-bahan alami

Cara membersihkan gigi selain scalling, bleaching ataupun veneer, bisa dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu menggunakan buah stroberi dengan campuran baking soda. Nampaknya masih terdengar aneh dengan kedua bahan tersebut, tetapi campuran dari stroberi dan baking soda ini dijamin ampuh.

Untuk membuat campuran tersebut caranya cukup mudah;

1. Pertama, kamu harus menyiapkan satu buah stroberi segar.

2. Tambahkan satu sendok baking soda, lalu aduk hingga rata.

3. Setelah itu, oleskan racikan tersebut menggunakan sikat gigi dan pastikan disikat secara menyeluruh dan hingga gigi terasa kesat. 

4. Lakukan hal ini secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading