Sukses

Beauty

Riasan mata nyentrik dengan sentuhan blink-blink

Fimela.com, Jakarta Membuat riasan mata rasanya menjadi salah satu hal penting bagi perempuan untuk melengkapi makeupnya. Bukan hanya fokus pada wajah saja, riasan mata pun menjadi hal penting yang tidak boleh ketinggalan, apalagi itu bisa membuat mata menjadi lebih "hidup".

Jika biasanya banyak orang yang memilih warna-warna pastel untuk membuat riasan mata terlihat lebih natural, apalagi untuk dipakai sehari-hari, bagaimana kalau sesekali mencoba riasan mata yang nyentrik dengan sentuhan blink-blink?

Riasan mata ini bisa diaplikasikan ketika bepergian ke acara pesta ataupun ke pantai. Dengan memilih warna yang nyentrik dan blink-blink yang memperkuat, riasan mata pun dijamin menjadi lebih memesona. 

Jangan ragu untuk membuat gaya yang antimainstream dari yang lain, salah satunya dengan membuat riasan mata blink-blink yang super indah ini, pastinya dipilih dengan warna favoritmu.

Sederet riasan mata blink-blink dengan warna nyentrik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by G i n a B o x ♡ (@ohmygeeee) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝓢𝓪𝓭𝓲𝓪 𝓚𝓱𝓪𝓷 (@sadiaslayy) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jamie Lee (@jayblissy) on

Riasan mata yang dibuat blink-blink ini tentunya pantas diaplikasikan bagi yang menyukai gaya nyentrik dan tidak biasa. Apalagi warna yang strong ini bisa membuat mata menjadi terlihat lebih hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading