Sukses

Beauty

Perawatan kulit wajah jitu terkini dari Korea

Fimela.com, Jakarta Padatnya aktivitas terkadang membuat wanita kurang memperhatika pentingnya perawatan kulit wajah. Padahal wanita dituntut untuk selalu tampil prima untuk meningkatkan kepercayaan diri. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Skinda Dermatology asal Korea menawarkan perawatan kulit secara personal bagi Sahabat Fimela yang punya aktivitas segudang.

Berlokasi di Arteri Pondok Indah, Skinda Dermatology merupakan tempat perawatan kulit wajah pertama yang menawarkan perawatan ala Korea. Nuansa klinik pun dibuat senyaman mungkin dengan nuansa modern sehingga dapat membuat tubuh lebih rileks selama menjalani perawatan.

Sebagai cabang pertama di Asia Tenggara, Skinda Dermatology memiliki suansa klinik, pelayanan, dan protokol tindakan yang sama dengan kliniknya Korea. Skinda Dermatology sendiri didirkan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D yang memiliki pengalaman di dunia dermatologi selama belasan tahun.

Teknologi yang canggih dan protokol tindakan yang unik membuat hasil perawatan terlihat lebih nyata dan efisien. Perawatan kulit wajah inipun tidak meninggalkan efek samping. Sehingga cocok bagi Sahabat Fimela yang memiliki mobilitas tinggi.

 

Gunakan peralatan canggih tanpa efek samping

Di Indonesia, Skinda Dermatology menawarkan solusi permasalahan kulit yang umumnya dihadapi oleh orang Indonesia. Seperti jerawat, bekas lukas, hingga hiperpigmentasi. Jenis perawatan yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari facial, filler, botox, hingga laser.

Sebelum melakukan perawatan, para dokter kulit melakukan diagnosa secara tepat terhadap permasalahan kulit yang dihadapi. Sehingga perawatan yang diberikan lebih tepat sasaran. Proses diagnosa dilakukan dengan foto di ruangan khusus.

Setiap perawatan diberikan sesuai dengan kebutuhan semua jenis kulit. Setelah perawatan akan diberikan perawatan lanjutan dengan cara yang intensif dan unik. Memastikan bahwa perawatan yang dilakukan benar-benar efektif dan tidak meninggalkan efek samping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading