Sukses

Beauty

Rekomendasi skincare Oktober: serum untuk kulit berjerawat

Fimela.com, Jakarta Oktober, hi! Memasuki bulan baru, apakabar dengan resolusi sahabat FIMELA di 2018 ini? Untuk skin goals mungkin? Perlindungan dan perawatan harian yang dilakukan sudah memberi hasil memuaskan? Jika belum, jangan cemas, tim beauty FIMELA masih memiliki banyak solusi untuk melengkapi kebutuhan kulit wajah impianmu. 

Nah, di awal bulan ini FIMELA rekomendasikan serum wajah khusus untuk kulit berjerawat. Jika selama ini serum yang kita ketahui hanya untuk antioksidan, antiaging, pencerahan, melembapkan, dan banyak lagi manfaat serum untuk kulit wajah lainnya, ternyata ada juga lho serum yang didedikasikan untuk kita yang berjerawat. Here they are! 

Drunk Elephant T.L.C. Framboos™ Glycolic Night Serum (PM skincare)

Star ingredients? 

12% glikolat, horse chestnut, bearberry, dan white tea. 

Manfaat?

Serum yang digunakan sebagai PM skincare. Memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati. Bersifat eksfoliasi, namun tidak agresif. Untuk kulit jerawat, Drunk Elephant T.L.C. Framboos™ Glycolic Night Serum dapat menenangkan jerawat yang meradang dan meminimalisir flek hitam akibat bekas jerawat. 

 

 

 

 

DR. JART+Cicapair™ Tiger Grass Re.Pair Serum (AM to PM skincare)

Star ingredients? 

Centella Asiatica Complex (Madecassoside, Madeecassic Acid, Asiaticoside, and Asiatic Acid) untuk menenangkan kulit stres. Herbs Complex (Houttuynia Cordata, Yarrow, Resurrection Plant) dan Chlorophyll untuk mengatasi skin barrier. 

Manfaat? 

Wajib digunakan rutin pagi dan malam hari. DR. JART+Cicapair™ Tiger Grass Re.Pair Serum pun sangat baik untuk mengunci kelembapan kulit wajah dan mengontrol minyak berlebih. 

 

 

MURAD Revitalixir Recovery Serum

Star ingredients? 

Niacinamide, wild indigo, dan caffeine.

Manfaat?

Ketiga star ingredients yang terkandung di dalam serum MURAD Revitalixir Recovery Serum ini bermanfaat baik untuk menuntaskan masalah jerawat. Perawatan kulit wajah akan maksimal jika serum ini digunakan pada malam hari. Karena caffeine yang terkandung di dalamnya akan bekerja optimal untuk meminimalisir flek hitam bekas jerawat dan membuat kulit terlihat lebih cerah di pagi hari. 

 

 

 

Sensatia Botanicals Facial C Serum (Oily & Combination)

Star ingredients? 

Jojoba, passion flower, rosehip oil, ginseng, kayu cendana, ekstrak kakadu plum (super fruit dari Australia, sumber vitamin C terbanyak 70x lipat dari jeruk).

Manfaat?

Sensatia Botanicals Facial C Serum (Oily & Combination) yang diklaim dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan menenangkan peradangan pada kulit. Baik digunakan pagi dan malam hari. Vitamin c yang bersumber dari ekstrak kakadu plum mampu mengurangi flek hitam bekas jerawat dan memperbaiki tekstur kulit wajah, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading