Sukses

Beauty

Rahasia cantik Atiqah Hasiholan: selalu berpikir positif dan happy

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti yang selalu menjadi sorotan masyarakat, [Atiqah](3658228 "") Hasiholan kerap tampil menarik disetiap kesempatan.

Dilansir dari Kapanlagi.com, bagi ibu satu anak ini cantik bukan hanya sebatas penampilan fisik saja. Tapi harus ditunjuang dengan tubuh yang sehat.

"Kalau kita bicara tentang cantik itu yang terlintas langsung kulit yang bersih, mulus, bersinar, tapi cantik itu tidak mungkin kita capai kalau kita tidak sehat. Jadi cantik dan sehat itu adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Cantik tidak akan tercipta kalau kamu tidak sehat," ujar Atiqah.

Tubuh yang sehat juga dapat didapatkan dari pola hidup dan makan yang sehat. Dengan melakukan hal ini maka kita akan mampu tampil cantik dan menarik setiap waktu.

“Yang nggak kalah penting juga adalah pola hidup seperti pola makan, istirahat yang cukup. Jadi tips dari aku, sebelum kita lakukan itu semua, kita pastiin kalau diri kita itu happy. Kita harus jadi orang yang positif, pasti kecantikan itu akan terpancar," kata Atiqah.

Pentingnya memilih kosmetik

Menurut istri Rio Dewanto ini, tampil cantik haruslah memiliki kulit yang sehat. Karenanya pemilihan kosmetik yang baik sangatlah penting bagi setiap perempuan.

"Pemilihan kosmetik itu sendiri sangat penting sekali untuk kita apakah itu terbuat dari bahan yang mengandung hal-hal baik yang menyehatkan kulit kita," ungkap Atiqah.

Nah, sahabat Fimela jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back To Youth' pada tanggal 16-18 November 2018, di Gandaria City, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading