Sukses

Beauty

Tips sederhana jadikan lipstik tahan lama seharian

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan, menggunakan makeup yang tahan lama merupakan kewajiban yang harus dijalani. Sebab, ketikan makeup tahan lama, penampilan akan tetap kece seharian, salah satunya dengan pemakaian lipstik yang tahan lama.

Ketika pemakaian lipstik bisa tahan lama di bibir, pastinya tidak akan repot-repot untuk touch up berkali-kali demi membuat lipstik tetap stay pada bibir. Nah, di sini ada 4 cara agar bisa bikin lipstik awet tahan lama. Berikut diantaranya;

1. Scrubing

Scrubing akan membuat perbedaan bibir ketika memulas lipstik, dan tentu saja membuat lipstik jauh lebih awet ketika diaplikasikan ke bibir, karena sel kulit mati dan kotoran yang ada di bibir sudah terangkat.

2. Gunakan lipbalm dan foundation

Sebelum memakai lipstik, lembabkan bibir dengan lipbalm kemudian lapisi dengan foundie secara tipis, setelah itu ketika dipulas foundie pasti warna lipstik akan lebih menyala.

Tips selanjutnya yang wajib diketahui

3. Pakai lipliner

Lipliner ini sebenarnya optional, guna pemakaian lipliner ini untuk membuat bibir seolah lebih tebal dan kelihatan berbentuk. Selain itu, bisa membuat lipstik menajadi lebih rapi.

4. Lapisi dengan bedak tabur

Setelah menggunakan lipstik, gunakan bedak tabur agar lipstik terlihat lebih matte. Caranya, untuk bibir yang sudah menggunakan foundie dan dipulas lipstik, kemudian bibir dilapisi tisu lalu brush bedak tabur ke bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading