Sukses

Beauty

Lucunya kemasan 3D kosmetik Kylie Jenner untuk Halloween

Fimela.com, Jakarta Momen Halloween nampaknya sayang untuk dilewatkan. Bahkan untuk dunia kecantikan. Setelah Rihanna merilis lipstik hitam dalam rangka Halloween, kini giliran Kylie Jenner yang merilis rangkaian kosmetik khusus Halloween.

Koleksi komsetik Halloween ini menjadi yang pertama dilakukan Kylie Jenner untuk bisnisnya. Dalam sebuah unggahan di insta stories, Kylie Jenner memamerkan koleksi kosmetik terbarunya untuk Halloween.

Koleksi yang dipamerkan Kylie Jenner di antaranya adalah Lip Kit, empat warna lipstik terbaru, dua eyeshadow glitter, sebuah lipgloss gliter, highlight transformasi wwarna, dan pressed powder dalam palet eyeshadow.

Selain menghadirkan beberapa warna yang berani, Kylie Jenner merancang kemasan kosmetiknya dengan cukup unik. Di mana semua rangkaian kosmetik dikemas dalam kemasan tiga dimensi atau 3D.

Kemasan 3D yang terlihat lucu dan unik ini masih membawa kesan "creepy" dalam rangka Halloween. Dalam kemasan ini tergambang ilustrasi hantu dan skeletons atau kerangka mayat. Tak hanya itu, bagi Sahabat Fimela yang membeli kosmetik Halloween dari Kylie Jenner ini akan mendapat sebuah kacamata 3D juga.

 

 
 
 
View this post on Instagram

BITE ME Lip Kit🧛🏻‍♀️ #Halloween18 collection coming October 12 🖤

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Bonus kacamata 3D

 
 
 
View this post on Instagram

HALLOWEEN REVEAL 18’ with 3D packaging launching 10/12🧟‍♀️🖤 @kyliecosmetics

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Karena dalam edisi Halloween, penamaan pada warna yang digunakna pun tidak jauh dari istilah Halloween. Untuk Lip Kitnya saja diberi nama Vampire Lip Kit dengan warna Bite yang berarti merah darah.

Sementara ada juga Spooky Glitter Gloss yang merupakan warna tembaga emas. Dalam kemasan palet eyeshadow terdapat sembilan warna yang diberi nama Palette Mummy. Beberapa warna dalam palet eyeshadow terinspirasi dari warna musim gugur yang hangat dan sejuk.

Kira-kira seberapa seram ya penampilan yang dihasilkan ketika mengenakan kosmetik Halloween dari Kylie Jenner ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading