Sukses

Beauty

Cara gunakan pasta gigi jadi krim untuk membersihkan bulu halus

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang membersihkan bulu halus pada tubuh menggunakan silet atau alat pencukur manual dan elektrik. Namun nyatanya, kegiatan mencukur bulu menjadi hal yang mengerikan. Seringkali mencukur rambut meninggalkan luka di beberapa area tubuh

Sangat penting sebenarnya untuk menjaga beberapa daerah tubuh untuk tetap bersih dari bulu halus. Sehingga kulit di bawah rambut tetap bisa terjaga kebersihannya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini. Mulai dari threading hingga waxing menjadi hal yang umum dilakukan untuk membersihkan bulu halus.

Namun ternyata ada cara lain yang bisa digunakan untuk membersihkan bulu halus tanpa rasa sakit dengan menggunakan pasta gigi. Seperti dikutip dari Boldsky pada Jumat (5/10/2018) pasta gigi menjadi resep rumahan yang patut dicoba untuk mencukur bulu yang tidak diinginkan secara efektif.

Untuk menggunakan pasta gigi sebagai alat cukur bulu, ada beberapa hal yang perlu Sahabat Fimela perhatikan. Cukup mencampurkan tepung gram dan pasta gigi. Kemudian tambahkan raw milk dan campur smua bahan menjadi pasta.

 

Tahapan:

Jika sudah tercampur, aplikasikan pasta di beberapa area yang ingin dibersihkan. Ambil kapas dan gosokkan pasta pada daerah tersebut. Gosok pasta ke arah berlawanan dari bulu tersebut tumbuh. Terus lakukan ini hingga bulu benar-benar bersih sempurna.

Setelah bersih dari bulu bilas area tersebut dengan air bersih. Terakhir, gunakan pelembap untuk mengurangi infeksi dan menjaga kelembapan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading