Sukses

Beauty

Karina Nadila pernah jajal botox dan filler, tertarik operasi plastik?

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik menjadi salah satu perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk mempercantik diri secara instan dan permanen. Bahkan, di beberapa negara seperti Korea Selatan, oplas menjadi tren kecantikan yang digemari dan tidak tabu lagi.

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila Niab pun memiliki pendapat mengenai operasi plastik. Menurutnya, sah-sah saja jika orang memutuskan untuk operasi plastik.

"Saya ngerasa apa pun yang dilakukan setiap orang untuk operasi plastik adalah haknya. Kalau itu membuat bahagia kenapa enggak,” ujar Karina kepada Fimale.com saat ditemui di "Lazada Super Beauty Day", Jakarta, Kamis (4/10).

Namun, perempuan kelahiran 1992 ini belum berpikir untuk melakukan operasi plastik. Ia mengaku bersyukur dengan yang dimilikinya saat ini.

“Jika terus memperbaiki apa yang kurang, tidak akan pernah puas,” paparnya.

Melakukan botox

Walau begitu, ia tetap melakukan perawatan semi permanen seperti botox. Serta melakukan perawatan tarik benang untuk membuat pipi kiri dan kanannya sama besar. Sebab sebelumnya, ia merasa ukuran kedua pipinya tidak berbeda.

"Pipi kanan saya lebih besar jadi harus tarik biar proporsional. Saya juga mukanya jutek, jadi saya melakukan botox di jidat. Saya pernah juga nyoba filler biar wajah lebih terlihat V. Tapi sekarang buat saya semua itu bisa dibuat dengan trik makeup kok,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading