Sukses

Beauty

Kulit berjerawat? Ini pilihan foundation yang bisa dicoba

Fimela.com, Jakarta Jika memiliki kulit berjerawat atau rentan terhadap timbulnya jerawat, tentu hal ini sangat menyebalkan. Biasanya, kulit berjerawat menjadi lebih sensitif terhadap kandungan dan formula apapun yang diaplikasikan di kulit.

Bahkan, salah memilih formula makeup atau skincare dapat memicu timbulnya jerawat yang semakin banyak. Tak mau itu terjadi, sahabat FIMELA bisa mencoba rekomendasi foundation berikut yang memang bersahabat bagi kulit jerawat. Apa saja?

Dior Forever Undercover Foundation

Alas bedak lansiran Dior ini memiliki pigmen warna yang intens. Bahkan kandungan serum di dalamnya akan bekerja secara instan pada kulit untuk ciptakan kesan kulit lebih halus sepanjang hari. Foundation ini juga terasa sangat ringan saat digunakan dan memiliki daya tahan lama untuk menunjang penampilan optimal seharian. 

Maybelline New York Fit Me Matte Poreless Foundation

Memiliki daya cover medium dengan hasil akhir velvety smooth, foundation ini mampu menyamarkan tampilan pori-pori sekaligus garis halus pada wajah. Bahkan, jika dipakai dalam jangka waktu yang lama, foundation ini juga dapat mengontrol kadar minyak pada kulit, sehingga makeup akan menempel lebih sempurna.

Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place Foundation

Foundation ini memiliki tekstur cair yang mudah diaplikasikan. Dengan kesan akhir powder finish, maka foundation ini sekaligus mampu menyamarkan kemerahan pada kulit sekaligus mengeliminasi kilap yang mengganggu penampilan. Berkat formula oil-free, maka foundation ini tak akan menyebabkan breakout pada wajah.

Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation

Daya cover yang optimal mampu menutupi tampilan bekas jerawat, garis halus, dan cela lainnya sehingga kulit tampak sempurna. Dengan kemampuan hidrasinya, maka foundation ini menjadi salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk menyempurnakan kompleksi kulit. Bahkan foundation ini juga tak menyumbat pori sehingga aman digunakan bagi kulit yang berjerawat.

Bagi para sahabat FIMELA yang masih bingung untuk menemukan foundation yang tepat, semoga rekomendasi di atas bisa membantu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading