Sukses

Beauty

Tiru perawatan wajah Amanda Rawles untuk kulit cerah di usia muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas muda, Amanda Rawles tentu memiliki aktivitas yang padat. Mulai dari syuting di luar ruangan hingga promo film ke berbagai kota di Indonesia.

Padatnya kesibukan tersebut, tidak membuat pemain film Dear Nathan ini lupa untuk membuat kulit wajahnya tetap segar dan lembap. Apalagi di usianya yang baru menginjak 18 tahun, ia sudah menggunakan makeup.

“Aktivitas aku cukup padat, trus sering banget kena sinar matahari. Bahkan, aku makeup udah dari umur 14 tahun. Jadi merawat wajah adalah hal yang penting buat aku,” katanya saat ditemui di Wardah Days, Gandari City, Jakarta, Minggu (7/10).

Lalu apa yang dilakukan Amanda Rawles dalam menjaga kelembapan kulit wajahnya? Menurutnya, hal yang paling utama ialah membiasakan diri untuk mencuci wajah saat pagi dan malam hari.

“Cuci wajah pagi dan malam hari harus menggunakan facial wash, itu wajib banget,” tambahnya.

 

DD Cream dengan Kandungan Vitamin C

Setelah itu, Amanda tidak ketinggalan menggunakan serum, serta DD cream yang mengandung vitamin C dan SPF.

“Pasti pagi pakai facial wash, lalu menggunakan serum, kalau lagi di luar ruangan harus pakai DD cream, setelah itu, saat malam hari sebelum tidur aku pakai makeup remover, lalu facial wash, dan menggunakan serum lagi,” tuturnya.

Menurut Amanda menggunakan DD cream mengandung vitamin C dapat membuat wajah lebih kenyal dan cerah. Selain perawatan dari luar, ia juga mengonsumsi buah-buah dan makanan yang mengandung antioksidan.

Nah, sahabat FIMELA mudah bukan perawatan yang dilakukan Amanda? Selamat mencoba di rumah ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading