Aman untuk ibu hamil, skincare ini bisa hasilkan makeup glowing

Ega Maharni09 Okt 2018, 18:00 WIB
Skincare

Fimela.com, Jakarta Merawat wajah memang menjadi kewajiban bagi setiap orang, apalagi sekarang sudah banyak skincare yang bisa dipakai dengan cara mudah. Bukan hanya itu, dengan bahan dasar alami dan natural, skincare juga lebih aman dan nyaman dipakai kapan pun.

Adalah BHUMI, salah satu produk skincare natural Indonesia pertama yang telah tersertifikasi BPOM dan sudah menerima sertifikasi international seperti IFRA, HACCP dan WHO GMP. Produk ini juga dijamin aman untuk ibu hamil, bebas paraben dan tentunya tanpa animal testing.

BHUMI sendiri memiliki 3 macam produk yaitu, Face Oil, Body Cream (Clary Sage & Agarwood, Neroli & Papua Sandalwood), Body Scrub (Nutmeg & Cedarwood, Grapeseed & Lemongrass).

Namun, yang menjadi unggulannya yaitu Face Oil. Produk ini sudah lama digemari para Beauty Blogger untuk urusan skincare dan pastinya juga bisa dipakai untuk menghasilkan makeup yang dewy dan glowing.

 

Face oil yang memiliki banyak fungsi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BHUMI Natural Skincare (@bhumiofficial) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BHUMI Natural Skincare (@bhumiofficial) on

Sudah pasti dijamin aman dan nyaman digunakan, bahan alami yang dipakai produk skincare ini terdiri dari turmeric, lavender, rosehip & clary sage, tea tree & patchouli, frankincense oil, geranium, dan terakhir lemongrass oil. 

Bagi yang tertarik menggunakan face oil BHUMI sebagai skincare, ada panduan memakainya yang baik dan benar, seperti di bawah ini.

Cara Pakai:

Tuangkan 5 tetes ke telapak tangan kemudian usap pada kedua telapak tangan. Nikmati sensasi aromatherapy-nya dan pijat lembut pada wajah dan leher dengan gerakan memutar.

Fungsi lain face oil selain sebagai skincare atau perawatan, bisa juga dipakai sebagai makeup. Nah, untuk mewujudkan makeup glowing ala glass skin yang sedang kekinian, begini cara mengaplikasikannya sebagai base makeup;

>> Bisa dipakai sebagai face primer, dipakai tepat sebelum foundation.

>> Dipakai di tulang pipi, tulang hidung, dan dahi, diamkan sesaat hingga meresap, baru aplikasi foundation.

>> Campurkan sedikit saja ke foundation untuk hasil yang lebih dewy dan tekstur foundation juga lebih gampang di-blend.

Lanjutkan Membaca ↓